Jorge Lorenzo Puji Marc Marquez Yang Dianggapnya Sangatlah Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Des 2022, 07:09 WIB
Jorge Lorenzo sanjung Marc Marquez yang tangguh.

Marc Marquez dapat pujian besar dari Jorge Lorenzo. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo memberi pujian besar kepada sosok Marc Marquez. Meskipun sempat mengalami cedera tangan yang parah di tahun 2020, tetapi Marquez masih ngotot untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Setelah mengalami cedera tersebut dan harus naik meja operasi sebanyak empat kali, Marc Marquez perlahan demi perlahan berusaha untuk bisa tampil konsisten lagi di papan atas. Walaupun belum bisa dominan seperti dahulu, tetapi performanya tidak boleh dianggap remeh. Ia berulang kali membuat kejutan pasca comeback dan meraup banyak poin. Berdasarkan performa Marquez yang luar biasa itu, jelas Jorge Lorenzo selaku pengamat merasa terkesan. Menurutnya, tidak mudah bagi seorang pebalap yang baru mengalami cedera parah untuk bisa kuat menghadapi semua tekanan yang ada.

"Saya pikir dia masih yang terbaik, bukan secara fisik saat ini karena cedera, tapi secara teknis dan mental juga. Dia satu-satunya yang tidak takut jatuh. Itu terkadang merugikannya. Ketika dia bisa mengubahnya menjadi keuntungannya. Itu adalah kualitas yang hebat," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim depan, Lorenzo tidak berani menjamin jika Marquez akan kembali ke persaingan gelar juara dunia. Akan tetapi, ia berani memastikan jika Marquez akan bekerja keras untuk meramaikan persaingan papan atas. Setidaknya, Marquez akan berulang kali menaiki podium dan mengangkat piala.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-puji-marc-marquez-yang-dianggapnya-sangatlah-kuat
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini