Jonathan Rea Percayakan Masa Depannya Kepada Manajemen Kawasaki

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Jan 2020, 18:40 WIB
Jonathan Rea Percayakan Masa Depannya Kepada Manajemen Kawasaki

Jonathan Rea percayakan masa depannya kepada manajemen Kawasaki.

Berita Superbike : Pebalap Superbike yaitu Jonathan Rea mempercayakan masa depannya kepada manajemen dari tim Kawasaki. Rea yakin manajemen tim sudah punya pertimbangan yang paling baik untuk kebaikan dirinya.

Seperti yang diketahui, Rea merupakan salah satu pebalap Superbike yang kariernya melejit bersama Kawasaki. Penampilannya pada awal-awal kompetisi Superbike sempat melempem dan kurang bersinar. Beruntung, Kawasaki menaruh kepercayaan besar kepadanya hingga berhasil meraih beberapa kesuksesan hingga saat ini. Namun, masa depan Rea kini juga mulai dipertanyakan kembali. Pasalnya, usia Rea sudah menginjak 32 tahun dan tergolong tidak muda lagi untuk seorang yang berprofesi sebagai pebalap.

Menanggapi hal tersebut, Rea mengaku tidak ingin ikut campur untuk menentukan masa depannya di tim Kawasaki. Ia yakin manajemen tim sudah punya pertimbangan sendiri dan akan mengambil keputusan terbaik.

“Saya menikmati masa-masa saya di atas motor, saya suka berkompetisi. Tapi saya tak harus balapan di sisa hidup saya. Secara finansial, saya sudah aman. Saya juga punya kehidupan yang baik di luar dunia balap,” ucap Rea saat diwawancara.

“Masa depan saya tergantung pada gagasan Kawasaki soal 2021. Setelahnya, saya baru bisa memikirkan pensiun. Saya akan bicara dengan Kawasaki apakah ada pekerjaan di dalam perusahaan mereka ketika saya pensiun nanti. Entah jadi test rider, duta, atau manajer tim,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Superbike, Kawasaki, Jonathan Rea

2791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini