Johann Zarco Yakin Honda Belum Perlihatkan Potensinya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 08:17 WIB
Johann Zarco Yakin Honda Belum Perlihatkan Potensinya

Johann Zarco Yakin Honda Belum Perlihatkan Potensinya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Honda kurang memuaskan. saat jalani tes MotoGP Qatar. Namun, Johann Zarco yakin Honda memiliki lebih banyak potensi untuk ditunjukkan.

Johann Zarco menjadi pebalap Honda tercepat pada tes MotoGP Qatar saat memimpin kuartet pabrikan Jepang itu dengan finis P17. Hanya Augusto Fernandez yang finis di belakang kuartet dalam hal pebalap penuh waktu, dan selisih 1,2 detik Zarco dari pemimpin klasemen Francesco Bagnaia sangat mengkhawatirkan.

Pemenang balapan Phillip Island tahun 2023 itu mencatatkan 52 lap dengan mesin RC213V miliknya yang menurutnya penting untuk dicapai. Dengan cepat mengesampingkan posisinya secara keseluruhan, Zarco berkata: “Posisi tersebut tidak mencerminkan potensi kami yang sebenarnya, namun ini merupakan ujian yang menarik. Kami telah mencoba banyak item, dan saya menikmati putaran dengan motor, dan itu penting."

“Hari-hari ini sangat berguna untuk melihat area mana yang perlu ditingkatkan, dan saya menyukai kinerja Honda sejauh ini. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim atas pekerjaan mereka.” Dua posisi terbelakang (satu posisi) adalah Takaaki Nakagami yang mengaku membuat langkah ‘signifikan’ dibandingkan kunjungan terakhirnya ke Lusail. Nakagami berkata: "Kami telah membuat langkah maju yang signifikan, dan dibandingkan terakhir kali kami berada di sini, beberapa bulan lalu, kesenjangan tersebut sangat penting." Upaya Honda untuk mendapatkan kembali statusnya sebagai salah satu merek terbaik di MotoGP sudah terlihat jelas pada musim dingin ini, karena motor yang dirubah telah dikedepankan meskipun diperlukan lebih banyak upaya untuk mengejar ketertinggalan dari pabrikan seperti Ducati, Aprilia, dan KTM pada khususnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, LCR Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-yakin-honda-belum-perlihatkan-potensinya
2018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini