Johann Zarco Resmikan Kepindahannya Menuju Avintia Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 17:46 WIB
Johann Zarco Resmikan Kepindahannya Menuju Avintia Ducati

Johann Zarco resmi umumkan kepindahannya menuju Reale Avintia Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco akhirnya meresmikan kepindahannya menuju tim satelit Ducati yaitu, Reale Avintia Ducati. Zarco mengumumkan kepindahannya tersebut secara resmi melalui akun instagram pribadinya.

Kabar kepindahan Zarco menuju tim Avintia Ducati sejatinya sudah berhembus sejak beberapa hari lalu. Sang pebalap juga bahkan telah mengonfirmasi secara verbal kesepakatan yang ia raih bersama Ducati sebelum diumumkan secara resmi. Namun, baru kali ini Zarco akhirnya mengumumkan kepindahannya secara resmi untuk memperjelas kepada fans.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Zarco mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berdiri di depan logo dari Ducati. Kemudian ia juga menuliskan sebuah caption yang mengatakan bahwa ia telah resmi meneken kontrak bersama Avintia Ducati.

“Saya sangat senang mengumumkan tanda tangan saya bersama Ducati untuk musim 2020 dalam kategori MotoGP di Tim Balap Reale Avintia. Pergelangan kaki kiri saya pulih dengan baik, sekarang saya bisa menikmati waktu musim dingin saya dengan keluarga dan segera latihan lagi!” tulis Zarco salam caption foto yang diunggahnya.

Bersama Reale Avintia Ducati, Zarco akan menggantikan posisi Karel Abraham yang lengser dari tim di akhir musim 2019 lalu. Ia juga akan bertandem dengan Tito Rabat yang kontraknya baru akan berakhir pada musim 2021. Dengan kesempatan berharga yang diterima Zarco ini, ia berharap bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai pebalap papan atas.

Artikel Tag: MotoGP 2019, avintia ducati, Johann Zarco

2130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini