Joan Mir Ragu Marc Marquez Bisa Langsung Kompetitif Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 20:40 WIB
Joan Mir tak yakin Marc Marquez bisa langsung garang setelah comeback.

Marc Marquez diragukan Joan Mir bisa langsung kompetitif pasca comeback.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa ragu jika Marc Marquez bisa langsung tampil kompetitif setelah comeback nanti. Kembali dari cedera parah tidaklah semudah yang dibayangkan orang banyak.

Tidak bisa dipungkiri jika cedera lengan Marc Marquez memang tergolong cukup parah. Butuh tiga kali operasi dan cedera itu masih tak kunjung pulih hingga sekarang. Banyak pihak kian meragukan Marquez bisa comeback pada MotoGP musim 2021 atau tidak. Terlepas dari kapan ia comeback, Joan Mir justru mengkhawatirkan hal yang lain. Juara dunia musim 2020 itu pesimis melihat Marquez bisa langsung garang lagi secara instan.

Absen lama pasti membuat Marquez butuh waktu untuk beradaptasi. Tidak berhenti sampai situ saja, cedera parah pastinya akan meninggalkan trauma yang sulit dilupakan oleh Baby Alien. Mir bukannya enggan bersaing dengan Marquez, tetapi ia hanya mengutarakan pendapat yang paling realistis.

"Cedera seperti itu tidak bagus untuk pikiran. Anda sangat menderita saat menonton balapan di televisi. Tentu, dia akan kembali kuat, tapi saya tidak (yakin) apakah akan lebih kuat atau tidak? Itu pertanyaan yang bagus," ucap Mir.

"Tentu saja, saya ingin Marquez kembali secepat mungkin, tanpa diragukan lagi. Saya berharap bisa bertempur dengan baik dengannya, belajar darinya karena dia memiliki lebih banyak pengalaman daripada saya, dan kami akan bertemu satu sama lain di lintasan,” imbuh rekan setim Alex Rins itu.

Artikel Tag: joan mir, Marc Marquez, motogp

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini