Joan Mir Percaya Diri Tatap Balapan di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Mei 2024, 22:07 WIB
Joan Mir bertekad untuk bangkit di GP Catalunya.

Joan Mir berharap bisa bangkit di GP Catalunya. (Gambar: Motosprint)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir merasa percaya diri untuk menatap balapan di MotoGP Catalunya mendatang. Ia berharap bisa memutus tren negatifnya dan mulai meraih hasil positif di sana.

Pada balapan terakhir di GP Prancis, Joan Mir memang mengalami nasib sial dan harus terjatuh di balapan utama. Harapannya untuk membawa banyak poin dari Sirkuit Le Mans lantas harus pupus begitu saja. Meski terjatuh dan masuk garasi lebih cepat, tetapi Mir sendiri merasa bahwa kecepatan RC213V sudah semakin baik. Berbekal catatan positif itu, Mir kini berharap bisa bangkit di GP Catalunya. Ia juga bakal didukung oleh publik sendiri yang bakal meramaikan bangku penonton.

"Saya bersemangat untuk kembali ke hadapan pendukung tuan rumah, ini selalu menjadi akhir pekan yang sibuk bagi kami sebagai pembalap, tetapi Anda menikmatinya apa pun yang terjadi. Kami tiba di sini dengan cara yang positif, hasil akhir kami di Prancis bukanlah yang kami inginkan tetapi dalam dua balapan terakhir kami mampu membuat kemajuan yang baik selama akhir pekan," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini yang ingin saya pertahankan, tingkatkan, dan maksimalkan paket kami. Mari kita menikmati akhir pekan yang menyenangkan dan menampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua penggemar!" tukas rekan setim dari Luca Marini tersebut.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-percaya-diri-tatap-balapan-di-catalunya
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini