Joan Mir Bicara Mengenai Kondisi Fisiknya yang Buruk

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 18:09 WIB
Joan Mir Bicara Mengenai Kondisi Fisiknya yang Buruk

Joan Mir Bicara Mengenai Kondisi Fisiknya yang Buruk

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap pabrikan Repsol Honda, Joan Mir berbicara setelah tes MotoGP dua hari di Qatar. Tentang kondisi fisiknya yang buruk serta kesengsaraannya saat ini dengan Honda.

Menurut pernyataan Honda sendiri, mereka telah berusaha keras selama musim dingin, namun keberhasilan berupa waktu putaran yang baik secara konsisten gagal terwujud pada tes Qatar. Kepergian juara enam kali MotoGP Marc Marquez tentu tidak bisa ditebus oleh pihak Jepang untuk saat ini. Namun cobaan itu berlanjut.

"Secara keseluruhan, motornya lebih baik daripada yang ada di tahun 2023. Perasaan di bagian depan lebih baik. Kami punya masalah serupa, tapi kami punya waktu putaran lebih baik. Kecepatan tertinggi lebih baik – tidak fantastis, tapi kami punya ditingkatkan. Akselerasinya juga lebih baik dibandingkan tahun 2023, tapi itu masih menjadi titik lemah kami saat ini," kata Joan Mir.

"Kecenderungan wheelie kami berkurang karena aerodinamis. Fairing baru menghadirkan lebih banyak downforce – jadi itu bagus. Kami ingin lebih siap. Kami jelas mengharapkan balapan pertama yang sulit – juga karena kami tahu trek ini tidak terlalu cocok untuk Honda.

” ​​Mengenai kecelakaan yang dialaminya pada percobaan terakhirnya, Mir mengatakan: "Saya menyalahkan kondisi fisik saya. Saya memberikan tekanan, namun sayangnya saya membuat kesalahan di akhir tikungan tercepat. Secara umum kami tidak memiliki banyak ruang untuk bermanuver. . Dan ketika Anda merasa tidak enak badan, Anda membuat kesalahan seperti itu."

Artikel Tag: joan mir, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-bicara-mengenai-kondisi-fisiknya-yang-buruk
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini