Jelang GP Malaysia, Quartararo Beberkan Persiapan Timnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Nov 2019, 14:02 WIB
Jelang GP Malaysia, Quartararo Beberkan Persiapan Timnya

Fabio Quartararo lakukan persiapan matang sebelum balapan di GP Malaysia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo membeberkan persiapan timnya menjelang balapan di GP Malaysia mendatang. Quartararo mengakui jika timnya sedang membandingkan data dengan tim lain supaya tidak kalah kompetitif.

Tidak dapat dipungkiri jika Quartararo dan tim Petronas Yamaha begitu ngotot untuk meraih hasil maksimal di Sirkuit Sepang nanti. Sebab, Malaysia adalah markas dari Petronas Yamaha dimana semua petinggi tim akan hadir serta membawa dukungan penonton dari masyarakat negeri jiran tersebut. Tidak ingin mengecewakan banyak pihak, Petronas Yamaha kemudian melakukan persiapan matang agar dapat menyokong performa Quartararo sebagai pebalap andalannya.

Ketika ditanya mengenai persiapan, Quartararo tidak sungkan menjawab jika timnya sedang membandingkan data dengan tim lain. Quartararo tidak ingin motornya kalah cepat dari tim yang begitu diwaspadainya seperti Honda dan Ducati.

“Kami selalu membandingkan data kami dengan para pembalap dari tim pabrikan lain, sektor demi sektor untuk memahami pembalap mana yang cepat dan memiliki peluang di sini (Sirkuit Sepang). Kami juga menganalisa bagaimana motor kami bekerja dengan kondisi lintasan,” ucap Quartararo.

"Saya pikir kami memiliki keunggulan di semua trek di mana kami telah menguji. Ini akan berguna karena kami sudah memiliki titik referensi. Mari berharap balapan akhir pekan nanti dalam kondisi yang cerah,” tukas pebalap yang berasal dari negara Prancis tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-malaysia-quartararo-beberkan-persiapan-timnya
1953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini