Jarvis: Lorenzo Berpeluang Pindah ke Tim Satelit Yamaha

Penulis: Ruddy
Kamis 31 Mei 2018, 17:15 WIB
Jarvis: Lorenzo Berpeluang Pindah ke Tim Satelit Yamaha

Lin Jarvis (kiri) dan Jorge Lorenzo. (Pinterest)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengamini kabar yang berhembus soal kemungkinan Jorge Lorenzo pindah kembali ke Yamaha, tetapi ke tim satelit. Hal ini menyusul suramnya masa depan Lorenzo di Ducati, setelah melalui dua musim berturut-turut.

Kemungkinan Lorenzo untuk pindah ke tim pabrikkan Suzuki juga nampaknya sangat kecil. Pabrikan berlogo S itu sudah memastikan diri merekrut pebalap Moto2 Joan Mir untuk bergabung musim depan. Sehingga rumor yang paling kuat adalah Lorenzo balik ke Yamaha.

“Sulit untuk dipahami soal masa depan Jorge (Lorenzo), karena saat ini ia berada dalam situasi yang sulit,” kata Lin Jarvis. “Dia belum meninggalkan Ducati, belum resmi, meski tanda-tanda perpisahan lebih jelas terlihat.”

Jarvis mengakui bahwasanya mungkin bagi dirinya untuk memberi kesempatan bagi Lorenzo untuk kembali menunggangi M1, tetapi tidak di tim utama.

“Saya ulangi, kondisinya sulit, karena dia selalu berada di tim pabrikkan dan dipertimbangkan secara fundamental oleh tim,” lanjut Jarvis.

“Kita tunggu saja, apakah dia akan melanjutkan atau tidak. Kita harus menunggu. Tapi pada faktanya dia mungkin saja keluar dari MotoGP, karena kemungkinan musim depan hanya menyisakan empat atau lima tempat saja.”

Musim kedua Lorenzo bersama Ducati gagal menunjukkan tanda-tanda perbaikan memasuki pertengahan musim ini. Saat ini, Lorenzo duduk di posisi 14 klasemen sementara, dengan hasil terbaik finis di posisi 6 pada balapan di seri Perancis dua pekan lalu.

Masa depan Lorenzo semakin gelap, kala Ducati memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso, tetapi tetap menggantungkan masa depannya. Jika dirinya terlalu gengsi untuk membela tim satelit, maka bukan tidak mungkin musim ini menjadi musim pamungkas bagi X Fuera.

Artikel Tag: motogp, GP Perancis, Le Mans, sirkuit Le Mans, GP Italia, Mugello, yamaha, Honda, Ducati, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Johann Zarco, Marc Marquez, dani pedrosa, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jarvis-lorenzo-berpeluang-pindah-ke-tim-satelit-yamaha
7127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini