Jake Dixon Antusias Bisa Dapat Kesempatan Mentas Lagi di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 06:23 WIB
Jake Dixon senang bisa mentas bersama Petronas Yamaha lagi di GP Aragon.

Jake Dixon sumringah diberi kesempatan tampil lagi di GP Aragon. (Gambar: Yamaha Racing)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petronas Yamaha SRT sepakat untuk memberi kesempatan kedua kepada Jake Dixon di MotoGP Aragon mendatang. Dixon dipercaya untuk menggantikan Franco Morbidelli lagi yang belum sembuh dari cedera lututnya.

Menanggapi kesempatan kedua itu, Jake Dixon jelas merasa senang. Ia bertekad untuk menebus kesalahannya pada GP Inggris lalu dimana ia mendapat hasil yang kurang maksimal. Ia berjanji akan memberi yang terbaik di Aragon sambil berharap bisa memberi kenangan manis kepada tim satelit Yamaha itu.

"Saya sangat menantikan GP Aragon akhir pekan ini. Memiliki kesempatan kedua untuk mengendarai Yamaha YZR-M1 lagi sungguh luar biasa. Ini telah membuat saya benar-benar merasa bahagia. Saya ingin berterima kasih kepada tim karena memberi saya kesempatan untuk mengendarai motor lagi dan melihat apa yang bisa saya lakukan," ucap Dixon.

"Saya ingin melihat bagaimana saya bisa meningkatkan performa sepanjang akhir pekan dan mencoba menutup celah itu dengan para pebalap barisan depan. Jelas, mereka adalah yang terbaik di dunia tetapi saya memiliki tim yang hebat di sekitar saya dan saya pikir itu masih mungkin dilakukan," pungkasnya sekali lagi.

Dixon harus belajar banyak dari pengalaman GP Inggris lalu. Kala itu, ia harus puas finish di peringkat 19 karena mengalami berbagai macam masalah. Satu hal yang harus dipelajari adalah cara untuk mengatur ban. Ia tampak kesulitan dengan daya cengkeramnya.

Artikel Tag: Jake Dixon, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jake-dixon-antusias-bisa-dapat-kesempatan-mentas-lagi-di-gp-aragon
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini