Jack Miller Puas Dengan Performanya Bersama KTM di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Des 2023, 23:26 WIB
Jack Miller lega bisa bungkam haters di MotoGP 2023.

Jack Miller puas dengan performanya di MotoGP 2023. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller mengaku cukup puas dengan performanya di MotoGP 2023. Ia bersama KTM Red Bull sudah cukup berhasil membungkam banyak haters.

Ketika pertama kali bergabung dengan KTM, Jack Miller diragukan bisa bersinar. Pasalnya, ia datang dari tim besar yakni Ducati Lenovo. Sementara, KTM sendiri bukanlah tim pabrikan besar yang sudah punya nama seperti Ducati. Meski performa Miller di musim 2023 tidak bisa dikatakan terlalu istimewa, tetapi ia sudah cukup puas dengan apa yang dicapainya. Dari berbagai macam masalah yang dihadapi, ia masih bisa sekali naik podium dan mengakhiri musim di peringkat 11.

"Saya rasa begitu. Saya merasa setiap tahun saya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dan ya, jika Anda melihat hasil di atas kertas, tahun ini mungkin adalah yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kami telah melakukan banyak perubahan, kami mengalami banyak kesulitan musim ini. Kami juga telah mengatasi banyak hal," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Banyak orang yang mengatakan 12 bulan yang lalu saya akan kehilangan pekerjaan pada tahun ini. Jadi, saya senang bisa membuktikan bahwa mereka salah, senang bisa menunjukkan bahwa KTM adalah motor yang sangat diminati saat ini dan akan terus berkembang seperti itu," tukas pebalap yang khas dengan julukan JackAss itu.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-puas-dengan-performanya-bersama-ktm-di-motogp-2023
1331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini