Jack Miller Optimistis Ducati Bakal Dominasi MotoGP Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Nov 2021, 20:45 WIB
Pebalap Ducati, Jack Miller.

Pebalap Ducati, Jack Miller.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller memang harus puas finis di posisi ke-10 pada tes terakhir di Sirkuit Jerez. Meski demikian, dengan perkembangan mesin, dia yakin Ducati bakal mendominasi balapan musim depan.

Dalam tes tersebut, Miller memang tidak memberikan banyak informasi tentang suku cadang Ducati baru yang telah ia coba – fairing, mesin, knalpot, dan mungkin perangkat baru untuk pengendaraan – selama tes terakhir MotoGP tahun ini di Jerez.

"Beberapa positif, beberapa negatif. Seperti apa pun yang Anda uji. Sekarang kami perlu menilai kembali bagaimana semuanya berjalan dan membuat rencana dari sana," kata pembalap Australia itu, yang mencatat waktu gabungan tercepat kesepuluh, 0,8 detik di belakang rekan setimnya dan tes. pemimpin Francesco Bagnaia.

Dengan bagian sasis 2022 yang belum diuji, Bagnaia meninggalkan Jerez dengan mengatakan Ducati telah meningkatkan GP21 yang dianggapnya 'sempurna'. Jack Miller mendukung pandangan itu dengan menyetujui bahwa, jika perbaikan pada paket saat ini dilakukan, GP22 berpotensi mendominasi musim depan.

“Saya pikir begitu. Saya pikir dengan menyetrika kekusutan yang sudah keluar dari GP20 tahun lalu dengan GP21 – yang hampir merupakan motor yang sama – kami mampu menjadi sangat dominan menjelang akhir musim ini,” sambung pebalap berkebangsaan Australia itu.

"Bukan diriku pada khususnya tapi Pecco dan orang lain. Dan [saya] bisa berada di sana atau sekitar itu hampir setiap akhir pekan. Yang pasti jika kami dapat melakukan perbaikan, saya pikir kami memiliki peluang bagus [pada 2022]."

Artikel Tag: motogp, Ducati Corse, Jack Miller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-optimistis-ducati-bakal-dominasi-motogp-musim-depan
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini