Jack Miller Emosi Karena Video Kecelakaan Dupasquier Terus Diputar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 20:51 WIB
Jack Miller frustasi karena media-media terus memutar video kecelakaan Dupasquier.

Jack Miller kesal karena video kecelakaan Jason Dupasquier terus diputar. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa kesal karena video kecelakaan Jason Dupasquier terus diputar oleh media-media. Padahal, tayangan seperti itu harusnya tidak disebarluaskan ke publik.

Sebagaimana diketahui, Jason Dupasquier adalah pebalap Moto3 yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan horor di GP Italia lalu. Semua pebalap termasuk rider MotoGP merasa terpukul oleh berita duka tersebut. Meskipun tidak memiliki relasi yang dekat dengan Dupasquier, mereka dapat merasakan ketakutan mendalam karena sama-sama berprofesi sebagai pebalap.

Jack Miller sendiri memiliki satu kekesalan kepada media. Kekesalan yang dimaksud karena mereka berlomba-lomba menayangkan video kecelakaan Dupasquier agar bisa diketahui oleh publik. Tindakan tersebut amatlah buruk dan membuat Miller frustasi.

“Ketika sedang makan malam, saya menyaksikan TV di motor home tim. Saya membuat semua mencabut kabel TV, karena pada akhirnya kami sudah menyaksikan tayangan ulang kecelakaan itu hingga 10 kami. Saya pikir hal itu tidak bisa diterima. Kami semua ketika itu tak mengetahui situasinya dan apa yang terjadi. Kami hanya bisa berharap dan berdoa agar mereka tak lagi menayangkannya,” ucap Miller.

“Tayangan ulang itu tak seharusnya beredar. Tetapi, dunia ini sudah seperti itu. Semua hanya memperdulikan jumlah mata yang melihat. Sudah seperti itu keadaannya,” pebalap berkebangsaan Australia tersebut. Untuk masa depan, Miller berharap agar kejadian buruk seperti itu tidak terjadi lagi. Sebab, semua pebalap juga ingin melakukan pekerjaannya secara aman.

Artikel Tag: Jack Miller, Jason Dupasquier, motogp

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini