banner babe

Ingin Cepat Pulih, Marc Marquez Lakuakan Terapi Bekam

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 09 Jan 2019, 21:30 WIB
Ingin Cepat Pulih, Marc Marquez Lakuakan Terapi Bekam

Marc Marquez.

Berita MotoGP: Marc Marquez yang saat ini masih mengalami cedera bahu, berusaha menambah intensitas pemulihannya. Namun ada yang menarik dari proses recovery tersebut, Marquez memilih terapi bekam agar cepat sembuh.

Hari ini merupakan tepat satu bulan setelah Marc Marquez menjalani operasi bahu. Pebalap asal Spanyol itu mulai kembali berlatih, dan berharap bisa pulih sepenuhnya saat tes Sepang.

Marquez mengalami cedera bahu saat mengunci gelar juara MotoGP kelimanya pada gelaran MotoGP Jepang. Akibatnya ia harus menunggu hingga Desember untuk menjalani operasi.

Setelah dua minggu menjalani latihan ringan, Marquez memulai 2019 dengan latihan intensif untuk memperkuat bagian atas tubuhnya. Tak luput ia juga memposting progres pemulihannya ke dalam jejaring sosial miliknya.

Ada hal menarik dalam postingan yang diunggah Marquez,  ia juga melakukan terapi bekam, sebuah teknik pengobatan yang bertujuan untuk mengeluarkan darah-darah kotor dari tubuh, terapi ini juga cukup terkenal di Indonesia.

Bersama sang pelatih fisik, Carlos Garcia, pebalap andalan Repsol Honda itu berharap kondisi bahunya sudah cukup fit untuk kembali menunggangi motornya.

Sementara Marquez masih menjalani proses pemulihan, timnya saat ini sedang berada di Jepang, bekerja keras mempersiapkan RC213V terbaru agar bisa tampil optimal pada tes pramusim di Malaysia.

Marquez berharap penuh untuk bisa pulih sepenuhnya pada tes Sepang, yang akan berlangsung pada 6-8 Februari mendatang. Sebelum tes tersebut, ia dan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, akan turut menghadiri peluncuran motor Honda 2019 di Madrid, pada tanggal 23 Januari mendatang.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2018, MotoGP 2019, Honda

1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini