banner babe

Honda Masih Belum Menyerah Tunggu Kemampuan Terbaik Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Agu 2019, 20:45 WIB
Honda Masih Belum Menyerah Tunggu Kemampuan Terbaik Lorenzo

Honda masih percaya penuh kepada kemampuan Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Manajer teknis HRC yaitu Takeo Yokoyama mengaku bahwa pihak timnya saat ini masih mempunyai rasa percaya yang penuh kepada sosok Jorge Lorenzo. Ia meyakini bahwa Lorenzo akan bisa tampil apik bersama Honda cepat atau lambat.

Perjalanan perdana Lorenzo bersama tim Honda di musim ini memang dapat dikatakan buruk. Bagaimana tidak, dari sebelas balapan yang sudah dihelat oleh pihak penyelenggara MotoGP, Por Fuera sama sekali belum pernah mencicipi finish di posisi sepuluh besar. Catatan terbaiknya hanyalah merebut posisi kesebelas kala mentas di GP Prancis lalu. Tidak heran, ia hanya mampu mengoleksi 19 poin dan bertengger di posisi 19 pula pada klasemen sementara saat ini.

Namun semua catatan buruk itu tidak membuat pihak Honda berkecil hati dan putus asa akan kemampuan yang dimiliki Lorenzo. Yokoyama yakin bahwa Lorenzo adalah pebalap yang hebat dimana ia tahu cara membenahi performanya dalam waktu dekat.

“Ia (Lorenzo) tidak mempunyai cukup waktu untuk beradaptasi dengan motor kami, dan setiap kali ia merasa baik dan nyaman, kemudian sesuatu yang tak menguntungkan terjadi yaitu kecelakaan dan cedera,” ucap Yokoyama saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi kami memang berada dalam situasi negatif pada saat ini. Akan tetapi dalam hidup, sekalinya Anda mengalami situasi buruk, maka hal baik akan terjadi. Anda akan lihat segera!” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Takeo Yokoyama

913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini