Herve Poncharal Ingin KTM Tech3 Tingkatkan Performa Sesegera Mungkin

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Apr 2021, 06:51 WIB
Herve Poncharal ingin lihat KTM Tech3 bangkit dari keterpurukan.

Herve Poncharal menaruh harapan agar para pebalapnya bangkit di GP Spanyol. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal mengharapkan peningkatan performa pada waktu dekat ini. Dalam tiga seri perdana, penampilan Iker Lecuona dan Danilo Petrucci masih belum begitu memuaskan.

Setelah mengalami peningkatan pesat pada MotoGP 2020 lalu, besar harapan Herve Poncharal untuk melihat KTM Tech3 tampil apik lagi tahun ini. Sayangnya, harapan Poncharal itu tidak tergambar pada realitas yang sesungguhnya. Baik Lecuona dan Petrucci sama-sama kesulitan untuk tampil kompetitif. Jangankan untuk menembus podium, kedua pebalap itu bahkan belum bisa finish di posisi sepuluh besar sama sekali.

Tidak heran, Poncharal berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan. Ia tidak mau melihat kedua pebalapnya bercokol di papan bawah klasemen sementara.

"Kami harus segera rapat ulang. Kita melihat bahwa KTM masih kompetitif Brad Binder bisa finis kelima. Jadi, sudah pasti bahwa motor kami bekerja dengan baik. Kami tidak ingin bicara terlalu banyak tentang hal teknis. Kami harus membuat para rider kami makin bagus, membuat mereka semakin lapar (kemenangan)," ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami berharap bisa menyediakan santapan (hasil apik) di Jerez (GP Spanyol pada 2 Mei 2021). Semua orang harus segera bangun (dari keterpurukan)," pungkasnya sekali lagi. Melihat Sirkuit Jerez adalah trek yang cukup familiar bagi semua pebalap, tentunya peluang tim satelit KTM tersebut untuk bangkit amatlah besar.

Artikel Tag: Herve Poncharal, KTM Tech3, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/herve-poncharal-ingin-ktm-tech3-tingkatkan-performa-sesegera-mungkin
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini