Hasil Sinar X Cedera Rossi Hilang, Polisi Berasumsi Dicuri

Penulis: Stepanus
Minggu 17 Sep 2017, 09:15 WIB
Hasil Sinar X Cedera Rossi Hilang, Polisi Berasumsi Dicuri

Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Rider Yamaha, Valentino Rossi tengah merasa kurang beruntung sebab hasil sinar X cedera telah dicuri. Akhir-akhir ini pihak kepolosian Ancona menganggap kasus yang menimpa Rossi bukan pencurian biasa, sontak hal tersebut membuat publik merasa tercengang.

Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah tersebut sedang dialami The Doctor di mana harus mendapat masalah lagi karena hasil sinar X cederanya telah hilang. Kasus pencurian hasil sinar X Rossi telah diselidiki oleh kepolisian Ancona, bahkan dari pihak kepolisian sendiri menganggap kasus pencurian tersebut tidak biasa.

Seperti penggemar MotoGP ketahui, Valentino Rossi mengalami insiden saat latihan Enduro beberapa pekan lalu. Dari kecelakaan tersebut membuat The Doctor mengalami perawatan serius akibat patah tulang kemudian harus absen selama 40 hari sebelum kembeli membalap.

Rossi sudah menjalani operasi pada tanggal 31 Agustus lalu di Rumah Sakit Riuniti, kota Ancona Italia. Dari rumah sakit tersebut menjadi satu lokasi dimana kasus pencurian hasil foto sinar X Rossi dicuri. Memang sempat beberapa waktu lalu foto sinar X di bagian tulang fibia dan fibula Rossi sudah beredar di berbagai media sosial. 

Dilansir dari halaman Marca, kepolisian setempat saat ini sudah menangani dan tengah menyelidiki tentang kasus tersebut. Polisi mencurigai oknum pencuri adalah karyawan rumah sakit yang mengetahui data-data tersebut. Kecurigaan polisi tersebut berlandaskan beberapa fakta bahwa dari karyawan rumah sakit memiliki akses data pasien lebih mudah. Bahkan polisi berasumsi bahwa foto tersebut dicuri dan nantinya akan dijual hingga akhirnya beredar luas di media sosial.

Mungkin kasus pencurian hasil foto sinar X Rossi menjadi kasus pertama di kalangan rider MotoGP. Kini para fans MotoGP dan pihak Yamaha masih menunggu akhir dari kasus tersebut. Banyak pecinta MotoGP berharap cedera Rossi cepat pulih dan bisa bersaing kembali dengan rider lainnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Cedera Rossi, Sinar X, Foto sinar X, kasus pencurian, Rossi, The Doctor, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/hasil-sinar-x-cedera-rossi-hilang-polisi-berasumsi-dicuri
4520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini