banner babe

Hasil Balapan GP San Marino Sudah Sesuai dengan Ekspektasi Rossi

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Sep 2019, 10:32 WIB
Hasil Balapan GP San Marino Sudah Sesuai dengan Ekspektasi Rossi

Valentino Rossi berduel dengan Franco Morbidelli di balapan GP San Marino semalam (15/9) / via Motorsport

Berita MotoGP: Valentino Rossi mengungkapkan bahwa balapan GP San Marino semalam berjalan sesuai ekspektasinya, dimana rider 40 tahun ini mengakhiri lomba di urutan keempat.

Memulai lomba dari urutan ketujuh, Rossi mampu mendahului tiga pebalap yang ada di depannya. Meski sempat berduel secara sengit dengan Franco Morbidelli, The Doctor tetap mampu mengamankan posisinya dan berhak untuk mengantongi tambahan 13 angka.

Usai lomba, pebalap Yamaha Monster Energy ini mengatakan bahwa dirinya sebenarnya menargetkan podium pada balapan kali ini, Meski begitu, Rossi mengaku tetap puas dengan pencapaiannya karena jalannya lomba berlangsung sesuai dengan apa yang ia harapkan.

"Saya tadinya ingin bersaing untuk memperebutkan podium, karena rasanya akan sangat indah bisa mendengar sorakan para fans dari atas sana. Tetapi jalannya lomba sesuai dengan ekspektasi saya," ucap Rossi seperti dikutip dari Bikesportnews.

"Saya memulai lomba dari posisi ketujuh dan saya merasa kesulitan di situ. Saya bisa menyalip (Andrea) Dovizioso, tetapi kemudian saya disusul oleh (Alex) Rins."

"Saya kesulitan untuk meng-overtake Morbidelli karena ketika saya ingin melakukannnya, dia membalap dengan cukup baik."

"Saya tahu melakukan aksi overtake di sirkuit ini memang sulit dan hal tersebut terbukti pada balapan tadi."

"Terlepas dari apapun itu, saya tidak begitu cepat ketimbang tiga pebalap (Marc Marquez-Fabio Quartararo-Maverick Vinales) di depan saya dan misalkan tidak ada pebalap KTM di depan saya, tetap akan sulit untuk mengejar tiga pebalap tadi," tutup Vale.

Artikel Tag: Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi, GP San Marino

3463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini