Gresini Racing Tak Sabar Hadapi MotoGP 2024 Bersama Marc Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 06 Des 2023, 16:35 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Manajer Gresini Racing, Michele Masini, telah melihat atmosfer positif antara tim dengan Marc Marquez sejak tes pramusim di Valencia sepekan yang lalu.

Marc Marquez telah memulai debut bersama Gresini Racing dengan menaiki motor Ducati Desmosedici GP23 pada Selasa (28/11) dalam tes pasca musim Valencia. Ia berhasil mencatatkan waktu tercepat keempat dalam sesi pengujian tersebut.

The Baby Alien tampil cukup menjanjikan dengan mencatatkan waktu 1 menit 29,424 detik. Pria berumur 30 tahun itu hanya terpaut 0,171 detik dari Maverick Vinales (Aprilia Racing) yang menempati urutan teratas.

Manajer Gresini Racing, Michele Masini, begitu bahagia melihat Marquez yang sangat menikmati motor Desmosedici. Ia pun tidak sabar untuk memulai hari pertamanya bekerja dengan juara dunia MotoGP enam kali tersebut.

"Kami lelah setelah musim yang panjang, tetapi setelah hari pertama tes kami sudah tak sabar untuk memulai musim depan nanti," tutur Masini dinukil dari Speedweek.

"Atmosfer dan perasaannya luar biasa. Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa meskipun tak mampu melewati putaran yang kami inginkan karena masalah angin di sirkuit," ia menjelaskan.

"Kemarin adalah permulaan yang sangat luar biasa untuk lembaran baru," imbuhnya.

Musim depan, Marc Marquez bakal setim dengan adik kandungnya, Alex Marquez. Keduanya sama-sama dipersenjatai kuda besi Ducati Desmosedici GP23.

Alex Marquez juga tak kalah gemilang saat mengaspal dalam tes pascamusim Valencia. Ia mampu mengamankan posisi keenam dengan waktu 1 menit 29,638 detik.

Artikel Tag: Ducati, Gresini Racing, Marc Marquez, motogp 2023, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gresini-racing-tak-sabar-hadapi-motogp-2024-bersama-marc-marquez
6169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini