Gresini Racing Percaya Marc Marquez Bakal Jadi Ancaman di MotoGP 2024

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 16 Mar 2024, 23:40 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Manajer Gresini Racing, Michele Masini, mengklaim penampilan mengagumkan Marc Marquez di MotoGP Qatar akhir pekan lalu bikin para rivalnya semakin ketar-ketir.

Marc Marquez diketahui berhasil finis keempat pada seri pembuka MotoGP 2024, MotoGP Qatar, pekan lalu. Ia nyaris menembus tiga besar pada balapan perdananya bersama Gresini Racing.

Hal ini membuat Manajer Gresini Racing, Michele Masini, meyakini sang rider bakal menebar ancaman kepada para rivalnya. Ia kian percaya diri karena adik Marc yang juga sama-sama pebalap tim asal Italia, Alex Marquez, juga meraih hasil impresif di Sirkuit Lusail dengan finis keenam.

“Ini adalah akhir pekan yang solid bagi tim kami, di trek yang tidak mudah bagi kami. Saya melihat Alex sangat berkonsentrasi, baik di tes maupun di balapan utama,” tutur Masini sebagaimana disadur dari Motosan.

Menurut Masini, Marc Marquez sudah berada pada level yang bagus di tahun debutnya bersama Gresini Racing.

“Marc potensinya ada, sudah berada pada level yang bagus. Dia pasti akan menjadi rival di semua balapan, dia akan berjuang untuk posisi yang penting,” ia menjelaskan.

Kendati timnya gagal menginjakkan kaki di tangga podium di seri pembuka MotoGP 2024, Masini justru kian bersemangat untuk menembus tiga besar di balapan-balapan berikutnya. Dengan awal yang manis ini pula, dirinya juga optimistis para pebalapnya bisa bersaing dalam perburuan titel juara.

“Podium adalah tujuan yang kita semua cari, namun tidak tercapainya hal tersebut memungkinkan mereka untuk terus bekerja dengan 'low profile' dengan dasar yang baik,” kata Masini.

“Tujuan utamanya adalah agar kedua pengendara bisa bersenang-senang di atas motor; meski tidak menutup kemungkinan akan memperebutkan gelar juara di masa depan. Kami akan berbicara di pertengahan musim,” tutupnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Gresini Racing, Ducati, MotoGP 2024, motogp qatar, Michele Masini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gresini-racing-percaya-marc-marquez-bakal-jadi-ancaman-di-motogp-2024
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini