GP Italia Tak Masuk Kalender Baru 2020, CEO Mugello Minta Maaf

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Jun 2020, 22:34 WIB
GP Italia Tak Masuk Kalender Baru 2020, CEO Mugello Minta Maaf

CEO Mugello minta maaf tidak bisa gelar GP Italia di musim 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Dorna Sports selaku promotor MotoGP telah mengeluarkan kalender terbaru untuk musim kompetisi 2020 mendatang. Sayangnya, tidak ada GP Italia yang selalu menjadi ciri khas hampir setiap tahunnya.

Dalam pernyataan resminya, CEO Sirkuit Mugello yaitu Paolo Poli meminta maaf kepada seluruh penggemar atas ketidaknyamanan ini. Ia tahu GP Italia merupakan seri yang menarik dan selalu ditunggu setiap tahunnya. Apalagi, Italia juga terkenal dengan negeri yang khas dengan budaya balap motornya. Poli sendiri sudah mencoba melakukan segala cara untuk menyelamatkan GP Italia musim ini.

Namun sayang, tidak ada solusi yang bisa diambil. Jadi, keputusan terbaik tetaplah menghapus seri Italia untuk musim 2020. Hal ini ditujukan untuk keselamatan bersama mengingat pandemi Virus Corona belum hilang sepenuhnya.

“Terlepas dari upaya bersama yang dilakukan untuk menemukan solusi praktis, kami akhirnya menemukan ketidakmungkinan untuk mementaskan balapan terbuka untuk penonton. Kesulitan yang muncul dari situasi yang luar biasa itu membuat pihak kami merasa tidak memungkinkan untuk menemukan tanggal baru untuk Grand Prix Italia,” ucap Poli saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar kami yang telah mendukung dan mendorong kami selama beberapa bulan terakhir ini. Kami akan mengundang mereka kembali ke Mugello pada tahun 2021 untuk menyaksikan salah satu acara balapan paling ikonik,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, GP Italia, sirkuit Mugello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gp-italia-tak-masuk-kalender-baru-2020-ceo-mugello-minta-maaf
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini