Gino Borsoi Dukung Jorge Martin Jadi Rekan Setim Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 20:38 WIB
Gino Borsoi Dukung Jorge Martin Jadi Rekan Setim Bagnaia

Gino Borsoi Dukung Jorge Martin Jadi Rekan Setim Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Gino Borsoi, manajer tim Pramac, telah menyampaikan putusannya atas rumor seputar timnya. Dia mendukung Jorge Martin jadi rekan setim Pecco Bagnaia.

Pramac sempat dikaitkan menjadi tim satelit Yamaha pada 2025, namun jika bertahan bersama Ducati, mereka juga dikabarkan akan mengakuisisi Marc Marquez. Borsoi dengan tegas menyarankan Pramac tidak akan bergabung dengan Yamaha.

“Kami adalah saudara dari tim resmi. Antara kami dan mereka ada lebih dari sekedar diskusi ekonomi. Berubah tidak masuk akal,” kata Gino Borsoi kepada Motosprint.

Jorge Martin dari Pramac sedang dalam posisi tiga arah untuk resmi Ducati 2025. Pebalap pabrikan Ducati saat ini Enea Bastianini dan Marc Marquez dari Gresini juga sedang bertarung. Borsoi mendukung Martin, pebalapnya saat ini, untuk mendapatkan peran tersebut tahun depan.

“Dia adalah orang yang tepat untuk bekerja bersama Pecco Bagnaia, dan tidak mengambil apa pun dari kandidat lainnya,” kata Borsoi.

Martin memimpin kejuaraan MotoGP menuju Barcelona, ​​putaran keenam, akhir pekan ini. Bagnaia tertinggal 38 poin. Bastianini dan Marquez tertinggal 40 poin dari Martin. “Dia adalah pebalap terkuat di MotoGP, matang, lengkap, berevolusi secara taktis, super cepat,” kata Borsoi.

Jika Martin benar-benar menjadi pebalap pabrikan Ducati, maka masa depan Marquez akan dipertaruhkan. Klaim Marquez yang menginginkan motor spek pabrikan tahun depan bisa terpenuhi di Pramac. Borsoi berkata:

“Siapa yang tidak menginginkan juara dunia delapan kali? Kita berbicara tentang yang paling sukses di kategori tersebut, dengan gelar juara 125cc, Moto2 dan enam gelar di kelas premier. Secara fisik dia pulih dengan baik, dia melaju dengan cepat menggunakan Desmosedici.”

Artikel Tag: Jorge Martin, Gino Borsoi, Pramac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gino-borsoi-dukung-jorge-martin-jadi-rekan-setim-bagnaia
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini