Gigi Dall'Igna Kecewa Andrea Dovizioso Terus Jelek-Jelekan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Jan 2021, 20:30 WIB
Gigi Dall'Igna sedih Andrea Dovizioso terus menjelek-jelekkan Ducati.

Gigi Dall'Igna kecewa dengan perkataan negatif dari Andrea Dovizioso. (Gambar: Millagro)

Berita MotoGP : Manajer Ducati yaitu Gigi Dall'Igna merasa kecewa dengan komentar negatif yang terus menerus dilontarkan Andrea Dovizioso. Menurutnya, Dovizioso terlalu berlebihan dalam memberi kritik.

Beberapa waktu lalu, Andrea Dovizioso memang mengeluhkan buruknya hubungan dengan Gigi Dall'Igna. Kerja keras Dovizioso selama ini serasa kurang dihargai oleh manajemen tim. Tidak berhenti sampai situ saja, ketika Dovizioso dan pebalap lain hendak menyuarakan pendapat mereka, Ducati selalu menutup kuping dan tetap berjalan dengan cara mereka sendiri.

Mendengar kritikan negatif Dovizioso itu, Dall'Igna jelas kecewa berat. Ia menyadari betapa kecewanya Dovizioso karena tidak menemukan performa terbaik dalam beberapa tahun belakangan. Namun, rasa kecewa itu tidak seharusnya dibarengi dengan kritikan negatif. Lagipula, Dall'Igna juga sudah berusaha memberi yang terbaik untuk membantu Dovizioso merobohkan dominasi Marc Marquez.

"Kami memiliki hubungan yang sangat panjang. Bahkan, terpanjang dalam sejarah Ducati (dengan pembalap). Jadi, kurang bijak rasanya membicarakan hal tersebut di media. Apalagi, kami semua telah memberikan yang terbaik demi meraih hasil terbaik," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sedih ketika ada rider yang mengeluarkan kritik seperti itu. Ada banyak orang yang berhak mengambil keputusan dan dia salah satunya," pungkasnya sekali lagi.

Kini, Dall'Igna enggan memikirkan soal masa lalu bersama Dovizioso lagi. Fokusnya adalah membenahi performa tim agar bisa lebih baik lagi di musim 2021 mendatang.

Artikel Tag: Gigi Dall'igna, Andrea Dovizioso, Ducati

1900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini