Garrett Gerloff Bersabar Tunggu Panggilan Dari Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jul 2021, 22:04 WIB
Garrett Gerloff ingin bersabar dalam nantikan panggilan Petronas Yamaha.

Garrett Gerloff sabar tunggu panggilan dari tim Petronas Yamaha. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Superbike yaitu Garrett Gerloff mengaku tidak mau tergesa-gesa mengincar kursi dari Valentino Rossi di Petronas Yamaha. Ia bakal fokus pada perjalanan kariernya dulu hingga mendapatkan panggilan yang sesungguhnya.

Sebagaimana diketahui, masa depan Valentino Rossi di skuat Petronas Yamaha sedang di pertanyakan banyak orang. Performa yang melempem di musim ini bisa jadi pertanda bahwa The Doctor mungkin saja bakal didepak pada penghujung tahun 2021. Salah satu nama yang mulai dirumorkan untuk menggantikan Rossi adalah Garrett Gerloff. Gerloff sendiri antusias menerima tawaran itu jika memang diberikan. Namun, dirinya sadar bahwa semuanya butuh proses dan tidak bisa instan.

"Jika (tawaran benar-benar) datang, saya harus mempertimbangkan banyak hal, baik itu pro dan kontra. Namun, saya tidak ingin memikirkan itu terlebih dahulu sampai waktunya benar-benar datang (kepada saya)," ucap Gerloff saat diwawancara oleh media setempat.

"Tujuan saya suatu hari nanti adalah bisa berkompetisi di MotoGP karena sudah jadi cita-cita saya sejak kecil. MotoGP adalah kompetisi di mana saya harus berada (di masa depan). Tapi, saya juga butuh waktu untuk memastikan. Saya harus ada di waktu dan kondisi yang tepat. Sedangkan saat ini saya hanya berpikir tentang GRT, tim saya (di WSBK)," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan yang bakal diambil Yamaha nanti. Gerloff sendiri berharap bisa dapat keberuntungan dalam menentukan masa depan.

Artikel Tag: Garrett Gerloff, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/garrett-gerloff-bersabar-tunggu-panggilan-dari-petronas-yamaha
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini