Francesco Guidotti: KTM Jauh Lebih Baik Dibandingkan Musim Lalu

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 22:44 WIB
Francesco Guidotti: KTM Jauh Lebih Baik Dibandingkan Musim Lalu

Francesco Guidotti: KTM Jauh Lebih Baik Dibandingkan Musim Lalu

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Manajer Tim KTM, Francesco Guidotti mengakui berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, 'tetapi apakah itu cukup'.

KTM sangat kuat saat tes MotoGP Sepang sebelum Aprilia tampak mengungguli merek Austria itu. Ducati jelas difavoritkan untuk mengulang sebagai juara pada tahun 2024, seperti yang disoroti oleh Francesco Bagnaia yang mencetak rekor putaran baru dalam perjalanannya untuk memuncaki kedua tes tersebut.

Pebalap Ducati mendominasi posisi sepuluh besar tetapi KTM di tangan Brad Binder dan Pedro Acosta khususnya, menunjukkan potensi. Jelas jauh lebih baik dibandingkan pramusim 2023, Francesco Guidotti mengatakan kepada MotoGP.com: “Kami cukup senang dengan peningkatan motor kami secara umum. Komentar para pengendara; mereka tidak mengeluh tentang semua area di mana kami mengubah sesuatu."

“Dibandingkan balapan terakhir dan tes musim dingin lalu, kami jelas selangkah lebih maju. Namun kami tidak yakin apakah itu cukup. Melihat waktu putaran di mana pun kami berada, ini satu detik lebih cepat. Mari kita lihat di mana posisi kita pada balapan pertama."

“Ini adalah salah satu sirkuit yang bukan salah satu sirkuit terkuat bagi kami. Tapi balapan pertama sudah tiba dan kami harus terus berusaha," tambahnya

KTM berharap untuk menantang Ducati dengan lebih konsisten sepanjang musim 2024, dengan Brad Binder kemungkinan akan menjadi ancaman utama mereka dalam meraih gelar juara.

Namun Guidotti masih belum yakin seberapa kompetitifnya mereka: “Sulit untuk dilihat. Dengan semua pembalap di level ini dan motornya terus berkembang, sulit untuk membuat prediksi.

Artikel Tag: ktm, Brad Binder, Francesco Guidotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-guidotti-ktm-jauh-lebih-baik-dibandingkan-musim-lalu
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini