Francesco Bagnaia Termotivasi Kesuksesan Joan Mir dan Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Des 2020, 09:36 WIB
Francesco Bagnaia yakin bisa ikuti jejak kesuksesan Fabio Quartararo dan Joan Mir.

Francesco Bagnaia berharap bisa ikuti jejak sukses dari Fabio Quartararo dan Joan Mir.

Berita MotoGP : Pebalap tim Ducati yaitu Francesco Bagnaia mengaku termotivasi oleh kesuksesan dua pebalap muda lainnya yaitu Fabio Quartararo dan Joan Mir. Ia berharap bisa mengikuti jejak sukses keduanya dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Francesco Bagnaia serta Joan Mir dan Fabio Quartararo memang memulai debut di ajang MotoGP pada tahun yang sama yaitu 2019. Kendati demikian, nasib yang dialami oleh ketiga pebalap tersebut cukup berbeda. Quartararo begitu bersinar di musim perdananya, dan hampir saja merengkuh gelar juara tahun ini andai tidak melempem di akhir-akhir musim musim.

Mir bahkan mematahkan keraguan banyak orang dan akhirnya sukses keluar sebagai juara tahun ini. Ketika dua pebalap itu mengalami kesuksesan besar, Bagnaia justru belum bisa tampil konsisten sejauh ini. Hal ini lantas membuatnya penasaran untuk bisa menyusul Mir dan Quartararo.

"Kita pasti mendekati kelas dengan tiga cara berbeda. Quartararo datang ke MotoGP dan langsung merasa seperti di rumah sendiri. Dia naik podium beberapa kali di tahun pertama dan kemudian dia memenangkan dua balapan pertama musim ini,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Awalnya, saya butuh waktu sedikit lebih lama, tetapi tahun ini lebih konsisten. Tahun ini, saya hanya cepat dalam beberapa saat, kecepatannya hanya melesat sedikit demi sedikit. Di tahun mendatang, saya berharap bisa cepat. Jika saya bisa menjadi cepat dan kompetitif sepanjang musim, saya pasti akan lebih bahagia. Jadi, lebih penting juga mengalahkan yang lain dan bukan hanya keduanya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, joan mir, Fabio Quartararo

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini