Francesco Bagnaia Menikmati Geber Motor Ducati Superbike

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jun 2024, 16:47 WIB
Francesco Bagnaia Menikmati Geber Motor Ducati Superbike

Francesco Bagnaia Menikmati Geber Motor Ducati Superbike

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Usai kejayaannya di Mugello, Juara Dunia MotoGP itu langsung ditarik kembali ke sirkuit. Francesco Bagnaia berlatih untuk pertandingan kandang di Misano dan mencatat waktu putaran yang mengesankan di Ducati Superbike.

Grand Prix Italia Mugello dengan gempa tifosi setelah kemenangan kandang ketiga berturut-turut Francesco Pecco Bagnaia baru saja berakhir - dan jeda tiga minggu sudah dekat. Meski demikian, juara dunia dua kali itu tidak menyerah. Sebelum istirahat, Juara Dunia MotoGP itu berada di Sirkuit Misano Marco Simoncelli.

Akademi VR46 sekali lagi menyewa ruangan di sana. Kondisi Laut Adriatik pada hari Kamis sangat fantastis dengan sinar matahari dan suhu udara hampir 30 derajat. Turut hadir di Misano pada sesi tersebut adalah Marco Bezzecchi serta Franco Morbidelli, Luca Marini dan pembalap Moto2 Celestino Vietti.

Bagnaia, yang seperti Bezzecchi, Vietti dan Morbidelli duduk di Ducati Panigale versi jalanan yang sedikit disetel dari Akademi, menunjukkan kegembiraan dan komitmen yang besar. Hal inilah yang terlihat dari waktu putarannya

. Waktu terbaik Pecco pada hari Kamis adalah 1:35.18 yang mencengangkan. Sebagai perbandingan, Juara Dunia Superbike dan pemenang Misano Alvaro Bautista menetapkan 1:33.9 sebagai lap balapan terbaik pada balapan 1 di Misano tahun 2023.

Waktu pole terbaik Bautista saat ini adalah 1:33.0. Bagnaia dengan bangga menyajikan beberapa data berkendara lainnya dari perjalanan ini dengan V4 Panigale selain waktu putaran. Yang paling mengesankan adalah sudut kemiringannya – yaitu sudut kemiringan sepeda, yaitu 62 derajat.

"Saya sangat menikmati V4. Sejujurnya, menurut saya waktu 1:35.1 di sepeda jalanan sangat mengesankan," kata Francesco Bagnaia usai sesi.

Acara besar lainnya menanti juara bertahan Kejuaraan Dunia. Dalam liburan singkat musim panas pertama hingga Grand Prix Assen, pria Italia itu ingin menikahi kekasih masa kecilnya, Domizia. Pasangan itu bertunangan musim dingin lalu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, Superbike

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-menikmati-geber-motor-ducati-superbike
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini