Francesco Bagnaia Ingin Tampil Maksimal di Dua Seri Tersisa

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Nov 2021, 10:23 WIB
Francesco Bagnaia ingin petik poin maksimal di Portimao dan Valencia.

Francesco Bagnaia ingin tampil habis-habisan di GP Algarve dan GP Valencia. (Gambar: Lighthome)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia ingin tampil maksimal pada dua seri terakhir musim ini. Ia masih bertekad membawa Ducati menjadi juara konstruktor.

Seperti yang diketahui, crash yang dialami Francesco Bagnaia pada MotoGP Emilia Romagna lalu membuatnya kehilangan gelar juara. Poin Bagnaia sudah tidak mungkin bisa mengejar Fabio Quartararo lagi. Meski gelar sudah melayang, tetapi Bagnaia masih memasang semangat tinggi untuk menghadapi dua balapan sisa di GP Algarve dan GP Valencia.

“Saya beberapa hari istirahat setelah duel di Misano. Itu sangat berguna untuk memulihkan energi untuk menghadapi dua balapan akhir musim. Gelar juara pembalap sudah diserahkan, tapi perlu tetap menjaga konsentrasi. Target kami tetap mencapai hasil maksimum setiap akhir pekan balapan, karena itu saya tiba di Portimao dengan semangat dan termotivasi tampil baik!” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"“Pada grand prix sebelumnya di sini, saya bisa naik podium meski mulai balapan sedikit mundur. Akhir pekan ini, saya akan mencoba bertarung untuk kemenangan. Kami ingin membawa pulang banyak poin untuk memastikan posisi kedua dalam kejuaraan, juga mencoba memastikan gelar tim dan konstruktor. Saya optimistis dan percaya bisa tampil maksimal di Portugal,” tukasnya sekali lagi.

Saat ini, Ducati unggul 12 poin dari Yamaha di klasemen konstruktor. Mereka butuh menutup musim dengan catatan kuat.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-ingin-tampil-maksimal-di-dua-seri-tersisa
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini