Francesco Bagnaia Enggan Berubah Setelah Jadi Kampiun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Des 2022, 21:30 WIB
Francesco Bagnaia ingin menjadi diri sendiri meski telah keluar sebagai juara dunia.

Francesco Bagnaia tidak mau banyak berubah pasca menjadi kampiun. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia boleh saja makin populer setelah menjuarai kompetisi MotoGP musim 2022 kali ini. Kendati demikian, prestasi tersebut tidak semata-mata membuat Bagnaia lupa diri.

Ketika ditanya perasaannya pasca menjadi kampiun, Francesco Bagnaia mengaku tidak menemukan perbedaan yang signifikan. Ia tetap ingin jadi diri sendiri yang seperti dahulu dan berteman dengan siapa saja. Bagnaia tidak mau mengubah kepribadian karena kesuksesan di satu tahun saja.

"Saya tidak ingin berubah dan saya berusaha untuk tidak berubah, menjadi diri sendiri adalah hal yang benar untuk dilakukan. Saya tidak mengerti jika harus menjadi karakter yang bukan diri saya sendiri. Bagi saya, karakter itu lahir dengan sendirinya, berdasarkan bagaimana seseorang berperilaku," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Menanggapi soal liburan musim dinginnya, Bagnaia ingin merasakan waktu luang dan merayakan selebrasi sejenak. Ia akan berlibur dan menikmati musim dingin yang belum penuh akan jadwal balapan. Setelah itu, barulah Bagnaia akan fokus mengendarai motor lagi dan berharap bisa mengulangi cerita manis yang sama di tahun 2023.

"Saya telah mencerna fakta menjadi seorang juara, meskipun untuk memahaminya sepenuhnya saya harus pergi berlibur. Saya akan pergi ke luar negeri, tapi saya akan menyimpan tujuannya untuk diri saya sendiri," tukas tandem baru bagi Enea Bastianini tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-enggan-berubah-setelah-jadi-kampiun
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini