Finish Kedua di GP Portugal, Enea Bastianini Mengaku Sudah Maksimal

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Mar 2024, 22:57 WIB
Enea Bastianini sudah berjuang maksimal di GP Portugal.

Enea Bastianini mengaku sudah maksimal di GP Portugal. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini mengomentari hasil apik yang ditorehkannya pada MotoGP Portugal, Minggu (24/3) kemarin. Bastianini mengaku sudah bekerja ekstra keras untuk bisa finish kedua.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Algarve itu, Enea Bastianini memang memiliki tekad besar untuk menghapus kenangan pahit dari tahun lalu. Bastianini lantas mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan berhadapan dengan dua pebalap hebat yakni Jorge Martin serta Maverick Vinales. Ia dibuat kewalahan oleh dua rider asal Spanyol tersebut sebelum akhirnya bisa finish runner-up.

Bicara soal hasil yang didapatinya di GP Portugal itu, Bastianini mengaku sudah cukup puas. Ia telah mengerahkan kemampuan terbaiknya, tetapi masih belum bisa berbuah kemenangan. Jorge Martin selaku pemenang memang dianggap tampil lebih sempurna serta minim kesalahan.

"Ini merupakan balapan yang sangat hebat bagi saya, dari kesalahan besar yang dilakukan kemarin, penting untuk mendapatkan hasil yang bagus hari ini - start yang bagus bagi saya hari ini - tetapi yang dilakukan Jorge lebih baik!" ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Jorge berada di puncak dan saya berada di belakang Maverick sehingga sulit bagi saya memikirkan kemenangan hari ini. Target saya adalah untuk bertarung melawan Maverick di lap terakhir, tetapi untuk kemenangan hari ini rasanya mustahil. Saya rasa jika saya berada di posisi kedua, mungkin menurut saya akan sedikit berbeda. Saya pikir Jorge tampil sempurna sepanjang balapan," tandasnya.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/finish-kedua-di-gp-portugal-enea-bastianini-mengaku-sudah-maksimal
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini