Finish Kedelapan di GP Catalunya, Danilo Petrucci Sudah Puas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Sep 2020, 19:45 WIB
Finish kedelapan di MotoGP Catalunya sudah cukup membuat Danilo Petrucci puas.

Danilo Petrucci senang dengan hasil balapan di MotoGP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci merasa puas akan penampilannya di MotoGP Catalunya lalu. Meski hanya finish kedelapan, tetapi performanya itu sudah dianggap memuaskan.

Performa Petrucci dalam beberapa balapan terakhir memang tergolong mengecewakan. Tidak heran, pebalap asal Italia ini tidak memasang target terlalu muluk-muluk saat mentas di Barcelona. Ketika balapan berlangsung, Petrucci masih mengalami kesulitan berarti untuk bisa bersaing di papan atas. Perjuangan kerasnya hanya bisa membuahkan finish di peringkat delapan.

Hasil ini tentu belum bisa membuat manajemen Ducati puas, tetapi Petrucci sendiri sudah senang akan hasil tersebut secara personal. Ia sudah merasakan banyak hal positif pada Desmosedici miliknya. Dengan perbaikan itu, maka Petrucci yakin dapat berbenah lebih baik di seri-seri yang akan datang.

“Saya senang dengan penampilan saya di Catalunya secara umum, bagaimana akhir pekan ini. Hari ini saya merasa nyaman dalam balapan, dan saya mampu mengatur ban dengan baik,” ucap Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

Memang cukup sulit untuk bisa menggeber motor Ducati secara optimal pada musim ini. Andrea Dovizioso selaku pebalap andalan Mission Winnow Ducati sekalipun juga mengalami permasalahan yang serupa dengan Petrucci. Jadi, Petrucci bersyukur atas segala hasil positif yang didapatinya. Apalagi, Petrucci juga masih bisa menyumbangkan poin (Dovizioso tidak, karena terjatuh usai terlibat kecelakaan dengan Johann Zarco).

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Mission Winnow Ducati, motogp

1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini