Fabio Quartararo Senang Yamaha Mau Beri Kontrak Besar Kepadanya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 22:37 WIB
Fabio Quartararo senang dapat kontrak baru bernilai besar dari Yamaha.

Fabio Quartararo senang bisa diberi kontrak baru bernilai fantastis dari Yamaha. (Gambar: MotoGP)`

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo mengaku senang ketika tahu Yamaha memberinya perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis. Ia mengatakan bahwa manajemen tim benar-benar menghargai kerja kerasnya selama ini.

Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo baru saja meneken kontrak baru bersama Yamaha. Quartararo sendiri sempat dirayu oleh tim-tim rival, tetapi pada akhirnya Yamaha berhasil meyakinkan El Diablo untuk meneruskan masa bakti. Ketika ditanya soal alasannya mau memperpanjang kontrak dengan Yamaha, Quartararo mengatakan bahwa faktor utamanya adalah proyek besar yang dijanjikan oleh tim. Kedua, Quartararo tidak memungkiri bahwa Yamaha memberinya gaji baru yang menggiurkan.

"Kami tidak akan berbohong satu sama lain. Saya pikir ya, sebagai pembalap, saya punya nilai. Dan Yamaha mengetahui hal itu dengan sangat baik. Saya merasa terhormat bahwa merek seperti Yamaha bertaruh pada saya. Sudah beberapa tahun saya bersama mereka. Alasan nomor satu tentu saja adalah proyek untuk beberapa tahun ke depan. Secara finansial, saya rasa itu adalah bagian kecil yang diperhitungkan dalam kontrak ini," ucap Quartararo saat diwawancara.

"Jujur saya juga punya ego, saya punya harga diri. Kami menang bersama Yamaha. Kami turun ke titik terendah selama dua tahun terakhir ini. Saya juga menghitung yang ini. Saya ingin kembali dengan merek yang memberi saya kesempatan untuk mengubah karier saya, dengan merek yang mengubah hidup saya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-senang-yamaha-mau-beri-kontrak-besar-kepadanya
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini