Fabio Quartararo Miliki Masalah Baru usai di Mugello

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jun 2024, 18:15 WIB
Fabio Quartararo Miliki Masalah Baru usai di Mugello

Fabio Quartararo Miliki Masalah Baru usai di Mugello

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo merosot ke posisi ke-18 di MotoGP Italia karena mengalami banyak penderitaan di sepuluh lap terakhir. Akhir pekan yang tadinya merupakan akhir pekan yang sangat berat bagi juara dunia 2021 itu, berubah menjadi bencana selama grand prix karena lengannya mulai menderita.

Sebuah sirkuit yang pernah ia menangi bersama Yamaha, Quartararo menyelesaikan balapan akhir pekan lalu dengan selisih 30 detik dari pemenang balapan Francesco Bagnaia.

“Pada dasarnya itu adalah balapan yang sangat sulit, terutama dari sisi fisik,” kata Fabio Quartararo memulai. “Saya mempunyai masalah dengan lengan saya, saya tidak dapat berkendara dengan baik pada sepuluh lap terakhir. Ini bukan arm pump, hanya saja lengan saya berada pada batasnya saat kami membalap di trek jenis ini. Sangat disayangkan kami tidak bisa cepat." “Kami mengharapkan lebih banyak dari balapan ini. Kami kesulitan saat cengkeramannya rendah. Semoga kita bisa menemukan solusi agar sepeda lebih mudah dikendarai." “Kami telah merencanakan beberapa hal untuk tes besok untuk mengatasi salah satu titik lemah kami. Jika itu membantu di sini, menurut saya, itu juga akan membantu fisik berkendara.”

Sementara Alex Rins berhasil menyelamatkan satu poin untuk Yamaha, ia juga mundur dari posisi start kesepuluh. Rins turun ke posisi ke-15 pada akhir balapan, kemudian mengakui bahwa itu bukanlah performa yang diharapkannya.

Sebelumnya dalam Sprint MotoGP Italia, Quartararo juga alami nasib apes berakhir pada lap kedua ketika kontak dari Miguel Oliveira membuat mereka berdua terjatuh ke dalam kerikil. Sementara Alex Rins berhasil menyelamatkan satu poin untuk Yamaha, ia juga mundur dari posisi start kesepuluh.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, Mugello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-miliki-masalah-baru-usai-di-mugello
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini