Fabio Quartararo Bakal Tancap Gas Maksimal di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Jul 2021, 22:47 WIB
Fabio Quartararo enggan lengah dalam arungi paruh kedua musim.

Fabio Quartararo akan tampil habis-habisan di GP Austria. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo tidak mau jemawa atas keunggulan yang dimilikinya saat ini. Untuk seri di GP Austria mendatang, ia bakal tampil maksimal demi meraup poin dengan jumlah banyak.

Ia memasang mindset kuat untuk melibas GP Austria sama seperti seri pembuka di Qatar lalu. Quartararo tidak hanya memperhatikan satu atau dua nama, tetapi semua pebalap dirasa bisa membahayakan tanpa terkecuali.

"Hal terpenting saat ini adalah saya ingin fokus ke diri sendiri. Saya telah melakukannya sejak awal musim di Qatar. Saya terus mencoba memberikan yang terbaik di setiap seri. Meskipun ada satu, dua, atau tiga rival yang finis lebih dulu yang penting saya telah memberikan yang terbaik," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Banyak orang terus bertanya mengenai pertanyaan tersebut tetapi kondisi persaingan juara dunia masih terbuka lebar. Menurut hemat saya, semua pembalap sangat cepat dan saya tidak ingin melakukan kesalahan apapun. Ada banyak pembalap (di MotoGP 2021) dan tidak ada rival paling utama," imbuh pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo itu.

Untuk mewujudkan keinginannya merengkuh gelar juara dunia, Quartararo harus bisa tampil konsisten di paruh kedua musim nanti. Konsistensi adalah kunci utama yang harus dimiliki seorang pebalap dalam memburu gelar juara. Poin yang stabil akan memudahkan mereka mengalahkan semua rival.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-bakal-tancap-gas-maksimal-di-gp-austria
2193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini