Fabio Quartararo Angkat Bicara soal Ketertarikan Tim Aprilia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 19:59 WIB
Fabio Quartararo Angkat Bicara soal Ketertarikan Tim Aprilia

Fabio Quartararo Angkat Bicara soal Ketertarikan Tim Aprilia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Yamaha, Fabio Quartararo angkat bicara soal ketertarikan Tim Aprilia padanya.

Quartararo dilaporkan menolak tawaran €4 juta per tahun dari Aprilia untuk menandatangani kontrak baru dengan Yamaha, senilai tiga kali lipat jumlahnya. Kini sebagai pebalap dengan bayaran tertinggi di MotoGP, dia menjelaskan di Grand Prix MotoGP Amerika mengapa dia memilih untuk tetap bersama timnya yang berkinerja buruk.

“Saya sudah berbicara dengan semua merek. Aprilia salah satu brand yang saya suka, karena berbeda. Tidak banyak pembalap yang menggunakan motor yang sama,” kata Fabio Quartararo kepada DAZN

“Tetapi pada akhirnya kami telah memiliki semua surat kabar dari semua merek dan proyek yang sangat saya sukai adalah Yamaha di masa depan. Di Portugal kami telah berdiskusi cukup panjang dengan manajemen Yamaha, dan para insinyur, untuk melihat lebih detail keseluruhan proyek antara sekarang hingga akhir tahun, 2025 dan 2026."

“Kami telah melihat hal-hal yang sangat menarik, hal-hal yang belum dapat saya ceritakan. Melihat ketertarikan Yamaha terhadap saya menjadi salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk berada di tim."

"Ini lebih berkaitan dengan struktur, hal-hal teknis, orang-orang. Yamaha banyak berinvestasi untuk mengembangkan sepeda motor. Itu sudah dimulai pada Januari 2024."

“Kedatangan para insinyur yang berpengalaman di merek lain telah melihat bahwa ada hal-hal penting yang hilang dalam kapasitas sepeda motor dan Yamaha berinvestasi untuk melakukan semuanya dengan sangat cepat dan dengan cara terbaik. Banyak hal akan terjadi pada tahun ini dan masih banyak lagi yang akan terjadi di masa depan," tambahnya.

Massimo Bartolini kemudian dianggap sebagai sosok yang krusial. Mantan insinyur Ducati telah bergabung dengan Yamaha untuk menjadi direktur teknis mereka.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, Tim Aprilia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-angkat-bicara-soal-ketertarikan-tim-aprilia
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini