Fabio Di Giannantonio Puas dengan perkembangan VR46 Racing

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 08:59 WIB
Fabio Di Giannantonio Puas dengan perkembangan VR46 Racing

Fabio Di Giannantonio Puas dengan perkembangan VR46 Racing

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Di Giannantonio mengatakan puas dengan perkembangan VR46 Racing. Pasalnya, dia telah menemukan perasaan yang luar biasa dengan motornya.

Fabio Di Giannantonio telah berpindah dari Gresini ke VR46 tetapi baru berpindah dari Ducati 2022 ke mesin 2023 yang serupa untuk musim mendatang, jadi ini merupakan proses transisi yang relatif mulus.

Hal ini juga dibantu oleh Di Giannantonio yang tidak perlu berkonsentrasi pada tugas pengembangan apa pun yang harus dilakukan oleh empat pebalap pabrikan Ducati (dan banyak pembalap lainnya di grid).

Gabungkan hal tersebut dengan fakta bahwa musim ini dimulai dari titik awal tradisionalnya di Lusail, di mana Di Giannantonio menjadi pemenang balapan pertama kali hanya beberapa bulan yang lalu, dan fondasinya sudah ada untuk setidaknya awal musim yang baik, bahkan jika kemajuan dari rival pabrikannya segera menutup peluangnya dan menghilangkan harapannya untuk sukses lebih lanjut seiring berjalannya waktu.

​“Ini merupakan ujian yang bagus bagi kami. Kami cukup cepat dalam segala hal yang telah kami lakukan, dan saya senang dengan serangan waktu karena saya menikmati tekanan. Saya melakukannya dengan motor yang tidak begitu saya sukai, dan itu bagus karena waktunya tidak terlalu buruk dan saya pikir saya berada di bawah rekor putaran,” katanya setelah Sepang.

“Dengan semua pekerjaan yang telah kami lakukan, saya sangat senang dan bangga, karena bersama tim kami menemukan perasaan yang luar biasa dengan motornya dan mengalami peningkatan yang cukup banyak dibandingkan terakhir kali kami datang ke sini untuk balapan."

“Dalam simulasi sprint saya cukup kuat, cukup cepat juga, jadi menurut saya banyak hal positif dari tes ini," tambahnya.

Artikel Tag: VR46 Racing, Fabio Di Giannantonio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-puas-dengan-perkembangan-vr46-racing
1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini