Di Giannantonio Jelaskan Alasan Gagal Finis di MotoGP Jerman

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Jul 2024, 21:56 WIB
Di Giannantonio Jelaskan Alasan Gagal Finis di MotoGP Jerman

Di Giannantonio Jelaskan Alasan Gagal Finis di MotoGP Jerman

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Balapan MotoGP Jerman yang dijalani Fabio di Giannantonio berakhir prematur ketika dia masuk pit, dari posisi kedua belas, pada lap 9.

Untuk pertama kalinya musim ini, Di Giannantonio terpaksa tidak menyelesaikan Grand Prix hari Minggu: pebalap Romawi dari Tim Balap Pertamina Enduro VR46 (yang telah pensiun tiga kali musim ini, selalu saat Sprint Race) harus melakukannya Mengatasi masalah ban, dia mencoba menjelaskannya hanya kepada saluran resmi asosiasi olahraga yang didirikan oleh Valentino Rossi.

Namun Diggia kemudian menjelaskan: “Dengan bahu saya, saya merasa lebih baik hari ini, kami melakukan pekerjaan yang baik dengan fisioterapis.” Sebaliknya, masalah seperti tusukan menyebabkan hilangnya tekanan ban belakang dengan cepat dan memicu alarm di dasbornya."

“Awal balapan tidak sempurna, tapi saya tidak kehilangan kontak dengan grup. Lalu tiba-tiba saya mulai kehilangan grip di bagian belakang: kami sedang mengecek data, kami belum tahu persis apa yang terjadi,” ujarnya.

“Saya kehilangan tekanan, saya juga mendapat alarm di dashboard, dan sangat berbahaya untuk melanjutkan. Dari luar bannya terlihat oke, tapi tidak bisa dipungkiri kalau ada sesuatu di peleknya. Saya menyesal telah menutup paruh pertama musim seperti ini, namun keseimbangan sejauh ini jelas positif.”

Di Giannantonio telah pensiun dalam tiga Balapan Sprint pertama musim ini, di Qatar, Portugal dan Texas. namun pada balapan hari Minggu, dia selalu finis di bawah bendera kotak-kotak, dan selalu masuk sepuluh besar. Sebuah roster yang meski hari ini pensiun, membuatnya bisa masuk ke Top 10 juga di klasemen keseluruhan, dimana ia menempati posisi kedelapan dengan 92 poin.

Artikel Tag: MotoGP Jerman, Fabio Di Giannantonio, VR46

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/di-giannantonio-jelaskan-alasan-gagal-finis-di-motogp-jerman
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini