Enea Bastianini Tak Pasang Target Muluk-Muluk Untuk GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 31 Agu 2023, 20:46 WIB
Enea Bastianini enggan pasang target terlalu tinggi untuk GP Catalunya.

Enea Bastianini tak pasang target tinggi untuk GP Catalunya. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini tidak memasang target muluk-muluk untuk pagelaran MotoGP Catalunya mendatang. Ia tahu bahwa performanya di musim 2023 kali ini masih jauh dari kata memuaskan.

Setelah mengalami insiden pada awal musim, Enea Bastianini banyak menepi dan tidak bisa menemukan performa terbaiknya bersama tim pabrikan Ducati. Meski sudah berupaya untuk bangkit, kecepatannya masih belum bisa selevel dengan Francesco Bagnaia. Sadar bahwa kecepatannya masih belum begitu baik, kini Bastianini memasang target yang realistis untuk balapan di GP Catalunya. Ia berharap bisa menunjukkan performa yang lebih baik dari balapan sebelumnya tanpa menunjuk target spesifik.

"Saya datang ke Montmel√≥ (Sirkuit Catalunya) tanpa ekspektasi yang besar. Prioritasnya saat ini adalah menyiapkan motor agar bisa kompetitif kembali. Selama balapan akhir pekan lalu di Red Bull Ring kami telah mengumpulkan lebih banyak informasi yang tentunya akan kami gunakan untuk melanjutkan pekerjaan pada hari Jumat. Saya masih butuh waktu, tapi saya tahu potensinya ada," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

Satu hal yang patut diingat adalah kesabaran manajemen Ducati pasti ada batasnya. Jika memang Bastianini tidak kunjung bangkit dan tampil sesuai ekspetasi, bukan tidak mungkin ia akan segera ditendang dari tim pabrikan. Saat ini, banyak pebalap muda yang bersinar dan tentu siap merebut tempatnya sebagai tandem Bagnaia.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-tak-pasang-target-muluk-muluk-untuk-gp-catalunya
4251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini