Enea Bastianini Bicara soal Atmosfer Pertama Kali Tiba di Ducati

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Feb 2023, 16:26 WIB
Pebalap anyar Ducati Lenovo, Enea Bastianini.

Pebalap anyar Ducati Lenovo, Enea Bastianini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini telah menawarkan wawasan tentang atmosfer di Ducati. Dia mengklaim hari pertamanya melibatkan lebih sedikit "ketegangan" yang diharapkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Enea Bastianini dipromosikan pabrikan asal Italia tersebut untuk menggantikan posisi Jack Miller yang penampilannya tidak sesuai harapan manajemen.

Bahkan setelah promosinya dari Gresini ke tim pabrikan dipastikan, sangat ingin melawan Francesco Bagnaia secara roda-ke-roda. Kadang-kadang di putaran penutupan musim lalu, ancaman terbesar Bagnaia terhadap gelar MotoGP tampaknya adalah rekan setimnya di masa depan. Bastianini mengatakan tentang tiba di Ducati untuk tes Valencia pasca-musim: “Ada iklim yang bagus, rasanya enak."

“Saya pikir saya akan menemukan lebih banyak ketegangan dan sebaliknya saya segera merasa nyaman dan sekarang saya akan berangkat untuk tes pertama [di Sepang] dan saya akan menemukan lebih baik lagi, tapi saya sangat senang.”

Bastianini melanjutkan: “Saya bersenang-senang, beberapa tahun terakhir sangat indah. Pada tahun 2020 gelar dunia pertama saya tiba, dengan Moto2. Pada tahun 2021 saya melakukan debut saya dengan MotoGP dan pada tahun 2022 saya berhasil finis ketiga di kejuaraan: jalur pertumbuhan yang baik, saya berharap untuk terus seperti ini."

“Sekarang saya berada di tim pabrikan, jadi dia akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Kemudian mereka terbiasa dengan baik, karena Pecco memenangkan gelar, tetapi saya akan memberikan 100% untuk mencoba melakukan yang lebih baik dan lebih baik," sambungnya.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Ducati Lenovo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-bicara-soal-atmosfer-pertama-kali-tiba-di-ducati
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini