Eks Pelatih Sebut Rossi Masih Punya Kemauan Besar Untuk Terus Membalap

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Feb 2020, 21:02 WIB
Eks Pelatih Sebut Rossi Masih Punya Kemauan Besar Untuk Terus Membalap

Valentino Rossi disebut masih punya kemauan kuat untuk meneruskan karier balapnya.

Berita MotoGP : Eks pelatih Luca Cadalora menilai jika Valentino Rossi masih mempunyai kemauan besar untuk melanjutkan kariernya di MotoGP. Usia yang sudah semakin menua bukan jadi hambatan utama bagi Rossi untuk terus berkarya.

Tidak bisa dipungkiri jika Rossi merupakan salah satu pebalap tertua yang masih aktif membalap di kelas premier. Ia sudah resmi menginjak usia 41 tahun dan masa depannya semakin abu-abu usai didepak dari tim pabrikan untuk musim 2021 mendatang. Kendati demikian, Cadalora menganggap jika sejatinya Rossi masih memiliki niatan besar untuk terus membalap dalam jangka waktu lama. Hal itu ditunjukkan dari keputusan pensiun yang terus menerus ditunda hingga saat ini. "Valentino Rossi ingin melanjutkan balap pada 2021,” ucap Cadalora singkat.

Dengan statusnya yang sudah lengser dari tim pabrikan, maka Cadalora juga berharap Rossi bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik pada pagelaran musim 2020 kali ini. Pasalnya, performa di musim ini akan menjadi krusial bagi Rossi dan bagi tim lain yang hendak menggunakan jasanya musim depan.

Rossi harus bisa membuktikan bahwa ia masih layak mendapatkan satu tim di musim depan. Bagi tim-tim lain, mereka juga harus mendapat pembuktian langsung dari Rossi jika performanya masih layak bersaing. Hal ini jelas tidak akan mudah. Akan tetapi, Rossi juga berambisi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada musim ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Luca Cadalora

3169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini