Duo Marquez Desain Helm untuk Gelaran Pembuka MotoGP 2020

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 11 Jul 2020, 12:20 WIB
Duo Marquez Desain Helm untuk Gelaran Pembuka MotoGP 2020

Marc Marquez dan Alex Marquez memamerkan desain helm spesial mereka

Berita MotoGP: Marc Marquez dan Alex Marquez telah mempersiapkan helm spesial hasil desain mereka sendiri selama menjalani masa karantina mandiri untuk gelaran pembuka MotoGP 2020.

MotoGP musim ini bakal bergulir kembali sepekan lagi di Sirkuit Jerez, Spanyol. Seri ini merupakan seri kandang Marquez Bersaudara dari Repsol Honda, Marc dan Alex.

Sejauh ini Dorna Sports selaku promotor MotoGP pun memastikan ada 13 balapan yang digelar di 8 trek dan 5 negara Eropa berbeda. Jerez menjadi salah satu lintasan yang akan menggelar dua pekan balap beruntun.

MotoGP Jerez yang pertama bakal digelar pada 17-19 Juli, didahului dengan sesi uji coba tambahan pada 15 Juli. Duo Marquez ini pun mengungkapkan akan memakai desain helm yang berbeda untuk pekan balap tersebut.

Melalui video yang diunggah keduanya lewat Twitter, Marc dan Alex memamerkan desain helm yang didasari warna putih, dan dihiasi oleh beberapa gambar menarik yang berkaitan dengan kegiatan mereka selama masa karantina mandiri di rumah akibat pandemi virus corona.

"Kami sudah tak sabar menggeber gas kembali, tapi juga berkendara dengan desain helm yang spesial, yang kami desain bersama selama isolasi," tutur Marc. "Dan yang terpenting dari helm ini adalah, tak peduli apa pun hasilnya pada hari Minggu nanti, helm ini akan dilelang."

"Dan semua uang yang terkumpul akan didonasikan kepada 'Cruz Roja Responde' sebagai kontribusi kami," tambah Alex.

Pada bagian belakang helm keluaran Shoei tersebut, juga terdapat jargon bertuliskan 'Pushing Ahead Together', yang mengartikan keyakinan mereka bahwa bersama-sama, semua orang pasti bisa kuat melewati masa berat akibat pandemi virus corona kali ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, MotoGP 2021

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini