Ducati Akui Tak Temui Kesulitan Dalam Promosikan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jun 2024, 23:40 WIB
Proses negosiasi Ducati dengan Marc Marquez berjalan lancar.

Ducati akui tidak sulit beri promosi kepada Marc Marquez. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Ducati yaitu Claudio Domenicali menilai bahwa proses negosiasinya kepada Marc Marquez tergolong cepat. Tidak ada kesulitan berarti untuk mempromosikan Marquez ke tim pabrikan di MotoGP musim 2025 mendatang.

Seperti yang diketahui, Ducati telah mengambil keputusan untuk memberi promosi kepada Marc Marquez ketimbang Jorge Martin. Dalam proses negosiasi dengan Baby Alien, banyak pihak memprediksi bahwa akan terjadi banyak rintangan. Namun pada kenyataannya, proses negosiasi itu berjalan cepat dan tidak ada hambatan serius yang menghadang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Claudio Domenicali. Ia sekarang senang karena bisa memiliki komposisi pebalap yang lebih kuat untuk menyongsong musim 2025.

"Sebenarnya, semuanya berjalan cukup lancar. Jelas bahwa masih banyak lagi detail yang bahkan tidak masuk akal untuk dibicarakan saat ini dan tidak ada alasan untuk menyebutkannya. Tetapi Ducati, bersama dengan staf Marquez, juga cepat dalam hal ini. Tidak ada kesulitan khusus," ucap Domenicali saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia adalah seorang juara yang hebat dan seperti semua juara hebat, seperti yang juga dikatakan oleh Gigi Dall'Igna, dia dicintai dan tidak dicintai. Ada orang-orang yang memberi tahu kami bahwa kami tidak bisa membuat pilihan yang lebih baik. Dan mereka yang menyatakan sebaliknya. Keputusan harus diambil dan kami yakin bahwa kami telah melakukan yang terbaik untuk Ducati dan menjadi semakin kompetitif," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-akui-tak-temui-kesulitan-dalam-promosikan-marc-marquez
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini