Dovizioso Waspadai Kekuatan Yamaha di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 14:51 WIB
Dovizioso Waspadai Kekuatan Yamaha di GP Catalunya

Andrea Dovizioso akan waspadai kecepatan pebalap Yamaha di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso akan mewaspadai kekuatan dari pebalap Yamaha di GP Catalunya mendatang. Sebab, ia telah menyadari betapa impresifnya kecepatan mereka sejak hari pertama.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha memang tampil stabil sejak sesi latihan bebas pertama hingga sesi kualifikasi kemarin. Hal tersebut terbukti dari hasil apik yang dipetik semua pebalapnya. Fabio Quartararo berhasil merebut pole position usai mengalahkan Marc Marquez. Sementara itu, Maverick Vinales, Franco Morbidelli, dan Valentino Rossi juga akan menempati posisi ketiga hingga kelima di barisan start nanti.

Melihat penampilan apik dari semua pebalap Yamaha tersebut, Dovizioso lantas akan lebih mewaspadai mereka ketimbang Marc Marquez yang menjadi pesaing terberatnya selama ini.

"Yamaha telah kompetitif sejak sesi pertama, Valentino [Rossi] telah cepat dari sesi pertama, yang tidak terjadi terakhir kali. Dari sudut pandang saya, mereka berada dalam posisi yang baik, dan saya tidak tahu apakah mereka dapat memimpin sampai akhir. Saya pikir mereka juga tidak tahu,” ucap Dovizioso saat diwawancara.

"Ini akan menjadi balapan yang sulit karena banyak pembalap memiliki kecepatan yang baik. Melakukan 24 putaran adalah hal lain. Dengan masalah cengkeraman yang terjadi akhir pekan ini, beberapa pembalap benar-benar melakukan banyak putaran pada ban karena sulit untuk membangun perasaan di atas sepeda. Jadi Anda mencoba lebih banyak untuk meningkatkan beberapa hal,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Fabio Quartararo, Maverick Vinales

1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini