Dovizioso: Masa Depan Belum Pasti Tak Akan Rusak Fokus Saya!

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 06:22 WIB
Andrea Dovizioso di atas kuda besi Ducati.

Andrea Dovizioso tak akan terganggu fokusnya untuk merengkuh titel juara MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso menegaskan bahwa masa depan yang belum pasti tidak akan merusak fokusnya untuk merebut titel juara musim ini. Ia yakin bisa mengerahkan kemampuan optimalnya dan meraih gelar perdana di kelas premier.

Sebagaimana diketahui, Desmo Dovi memang memastikan diri akan keluar dari pintu Ducati musim depan. Hingga saat ini, ia juga belum mendapat kepastian sama sekali terkait masa depannya. Sebagian tim-tim besar juga telah mendapatkan pebalap masing-masing. Menjadi sulit baginya untuk mendapatkan tim baru yang sesuai dengan harapan.

Walaupun situasinya sulit, tetapi pebalap asal Italia ini tetap tidak menyerah dan enggan memusingkan hal tersebut. Ia memilih fokus untuk memenangi gelar juara tahun ini dan akan mengambil keputusan ketika waktunya sudah tepat.

“Kerja sama ini (Dovizioso dengan Tim Ducati) memang terasa sangat berat untuk kami, terdapat banyak momen naik-turun. Akan tetapi saya selalu fokus pada perebutan gelar dunia,” bukanya.

“Saya sudah mengalami sendiri momen di mana saya tidak mampu merebut gelar dunia, dan ini benar-benar terasa sangat buruk. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi, tapi saat ini saya benar-benar belum punya rencana soal apa yang akan lakukan tahun depan. Tapi tentu saya akan punya sesuatu di masa depan. Hal macam apa yang akan saya lakukan? Saya juga belum tahu, tapi saya cukup rileks karena saya hanya mau fokus pada musim ini. Saya akan bekerja maksimal sampai akhir,” imbuhnya.

Artikel Tag: dovizioso, Mission Winnow Ducati, motogp

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini