Dovizioso Akan Umumkan Tim Barunya Bulan Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Sep 2020, 06:56 WIB
Andrea Dovizioso sedang duduk di paddock Ducati.

Andrea Dovizioso akan umumkan masa depannya pada bulan Oktober

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso akan mengumumkan tim barunya pada bulan Oktober yang akan datang ini. Ia masih mempertimbangkan sejumlah faktor sebelum benar-benar mengambil keputusan final.

Dovizioso sendiri memang telah memastikan diri keluar dari pintu Ducati pada penghujung musim 2020. Keputusan itu tergolong mengejutkan mengingat performanya masih cukup kompetitif di usia senja. Dengan banyaknya tim yang sudah mendapatkan kontrak baru dengan pebalap andalan masing-masing, maka masa depan DesmoDovi masih belum terjawab hingga sekarang.

Tidak sedikit yang mempercayai bahwa ia akan pensiun jika memang tidak mendapatkan tim yang sesuai. Akan tetapi, rekan setim Danilo Petrucci itu membantah bahwa ia akan meninggalkan MotoGP. Rencananya, keputusan mengenai tim baru akan diumumkan pada bulan depan.

“Saya sangat terbuka saat ini dan saya tidak memiliki kejelasan apa pun saat ini. Saya pikir bulan depan sesuatu akan keluar tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya akan memutuskan ketika saya memiliki sesuatu yang jelas,” ucapnya.

“Saat ini, saya masih belum punya apa-apa di atas meja (penawaran dari tim lain). Tidak ada berita apapun. Saya harus menunggu, saya tidak perlu membuat keputusan sekarang, itu tidak mempengaruhi musim ini. Saya hanya ingin fokus pada musim ini,” tambah pebalap yang musim ini menginjak usia 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: dovizioso, Ducati, motogp

2263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini