Dorna Sports Lontarkan Kekecewaan Mendalam Kepada Pengelola Sirkuit Brno

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Des 2020, 20:42 WIB
Pengelola Sirkuit Brno dinilai tidak profesional oleh Dorna Sports.

Dorna Sports kecewa dengan sikap tidak profesional dari pengelola Sirkuit Brno.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta mengungkapkan rasa kecewanya kepada pengelola Sirkuit Brno di Republik Ceko. Pengelola sirkuit dianggap tidak profesional untuk menanggapi permintaan renovasi dari Dorna.

Sebagai salah satu trek yang terkenal, Dorna Sports selaku promotor MotoGP sudah berusaha mengingatkan pengelola untuk rajin merenovasi lintasan sejak empat tahun yang lalu. Akan tetapi, pengelola Sirkuit Brno selalu beralasan tidak punya waktu. Puncaknya pada beberapa pekan lalu, Brno terpaksa absen dari kompetisi musim 2021. Alasannya karena pengelola tidak punya dana yang cukup untuk melakukan renovasi.

Pernyataan yang berbeda ini lantas membuat Ezpeleta makin geram. Pada mulanya, pengelola mengatakan tidak punya waktu, tetapi kini muncul ke publik dengan pernyataan yang lain.

"Kami sudah minta renovasi, seperti memperlebar dan memperbarui permukaan aspal tetapi pengelola selalu bilang mereka tak ada waktu," ucap Ezpeleta saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami pun keberatan dan membalasnya dengan mengatakan, 'Anda selalu menyebut hal yang sama tentang kondisi ini selama empat tahun terakhir'," tukasnya sekali lagi.

Untuk saat ini, Ezpeleta hanya mencoret Brno untuk pagelaran musim 2021 saja. Namun jika pengelola sirkuit tak kunjung berbenah dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin Dorna akan menghapusnya secara permanen. Ezpeleta mengatakan bahwa saat ini sudah banyak negara lain yang antri untuk bisa menjadi tuan rumah.

Artikel Tag: Dorna Sports, Sirkuit Brno, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dorna-sports-lontarkan-kekecewaan-mendalam-kepada-pengelola-sirkuit-brno
18911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini