banner babe

Dirumorkan Gantikan Petrucci di Ducati, Begini Komentar Miller

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 18 Nov 2019, 11:13 WIB
Dirumorkan Gantikan Petrucci di Ducati, Begini Komentar Miller

Jack Miller merayakan podium ketiganya di GP Valencia (17/11) / via GP One

Berita MotoGP: Jack Millir mengatakan bahwa dia belum melakukan pembicaraan dengan Ducati soal rumor kenaikan dirinya menjadi pebalap pabrikan tim asal Italia tersebut menggantikan Danilo Petrucci.

Miller yang saat ini membesut tim Pramac Ducati menutup musim 2019 dengan impresif setelah meraih podium ketiga di GP Valencia tadi malam (17/11).

Torehan mengesankan Miller bersama tim satelit Ducati itu pun membuat rider asal Austria tersebut digosipkan akan menggantikan Petrucci di tim pabrikan.

Saat dimintai konfirmasinya, Miller mengatakan kalau kabar tersebut sebatas rumor belaka karena manajemen Ducati belum mengadakan pembicaraan dengannya.

"Saya belum dengar apa-apa (dari Ducati) dan sejauh ini kabar tersebut hanyalah rumor belaka," ucap Miller seperti dikutip dari Crash.

"Kita lihat saja perkembangannya seperti apa karena saya tidak ingin melihat orang lain terlempar dari tim dan lagi pula saya masih sangat bahagia di sini (di Pramac)."

"Saya senang dengan kondisi saya saat ini dan tak masalah jika harus bertahan di sini. Namun apabila tim meminta saya untuk pergi ke tim pabrikan, maka saya pun akan menerimanya," tutup rider berusia  24 tahun ini.

Dengan tambahan 16 poin semalam, Miller pun mengakhiri musim balapan 2019 dengan menduduki peringkat kedelapan klasemen akhir.

Torehan 165 angka milik Miller hanya selisih 11 poin saja dari Danilo Petrucci yang berada dua strip di atasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Danilo Petrucci, Ducati, pramac ducati, motogp, GP Valencia

2660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini