Di Giannantonio Merasa Aneh Jadi Anak Buahnya Rossi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jan 2024, 15:32 WIB
Di Giannantonio Merasa Aneh Jadi Anak Buahnya Rossi

Di Giannantonio Merasa Aneh Jadi Anak Buahnya Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Di Giannantonio akan jadi bagian tim VR46 Racing. Dia beberkan bagaimana rasanya membela untuk tim milik Valentino Rossi.

Fabio Di Giannantonio harus menyerahkan tempatnya di tim pelanggan pribadi Ducati Gresini Racing kepada Juara Dunia delapan kali Marc Márquez. Setelah berminggu-minggu dan berbulan-bulan yang tidak menentu, Roman akhirnya bergabung dengan VR46 pada akhir November, ketika Luca Marini menggantikan Marquez di tim pabrikan Repsol Honda.

“Setahun yang lalu, semua ini sungguh tak terbayangkan,” kenang “Diggia” sambil tersenyum tipis.

“Tetapi dalam olahraga ini, segalanya terjadi dengan sangat cepat dan semuanya bergantung pada hasil di trek – atau lebih tepatnya, hanya pada hasil,” kata pemenang Qatar, yang masih tanpa sepeda pada tahun 2024 pada saat kemenangan terpentingnya. hingga saat ini. Setelah itu, seperti diketahui, terjadi kesepakatan dengan tim Rossi yang telah memiliki title sponsor dan senama baru di Pertamina Enduro sejak 1 Januari lalu. Diggia memang bukan anggota VR46 Riders Academy, namun rasa hormatnya terhadap Valentino Rossi masih sangat besar.

“Tentu saja, saya selalu sangat mengaguminya, dia yang terhebat sepanjang masa,” antusias pendatang baru VR46 ini.

“Saya mendekati dunia Valentino dan VR46 dengan sangat menahan diri dan rendah hati, saya selalu sangat menghargai mereka. Hubungan kami selalu sangat baik dan sangat jujur, juga antara saya dan Valentino. Fakta bahwa saya berada di dunia tim sekarang dan dia bos saya terasa sangat aneh – tapi aneh dalam arti positif," Diggia menyeringai.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, VR46 Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/di-giannantonio-merasa-aneh-jadi-anak-buahnya-rossi
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini