Davide Tardozzi Ungkap Kunci Sukses Ducati Bersinar di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Jul 2021, 22:54 WIB
Davide Tardozzi ungkapkan dua hal yang membuat Ducati bersinar musim ini.

Davide Tardozzi tak sungkan beber kunci sukses Ducati musim ini. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi mengungkapkan dua kunci sukses yang membuat timnya bisa bersinar di musim 2021 kali ini. Dua faktor itu adalah ban belakang dan gaya membalap dari masing-masing rider.

Pada musim sebelumnya, Ducati memiliki permasalahan di ban belakang. Kru tim kemudian bekerja keras mengatasi permasalahan tersebut dan hasilnya cukup positif. Baik Jack Miller, Johann Zarco, dan Francesco Bagnaia sama-sama tampil kompetitif di papan atas. Posisi mereka juga semuanya masuk lima besar di klasemen sementara.

“Saya sendiri sangat senang dengan pekerjaan para insinyur kami karena mereka sangat memahami masalah yang kami miliki dengan ban tahun lalu. Pada musim dingin kemarin mereka bekerja dengan baik dan memberi para pembalap sesuatu yang berbeda. Menurut saya masalah pada ban sebagian telah terselesaikan,” ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Terlepas dari masalah ban, pebalap tim juga sama-sama mau berusaha keras mengubah gaya balap. Perubahan tersebut membuat Desmosedici bisa dikendarai lebih moncer di atas lintasan balap.

“Gaya berkendara Zarco, Miller, Bagnaia, dan Martin, telah banyak membantu tim ini untuk mengatasi kelemahan dari titik lemah motor kami. Kami juga akan memiliki sesuatu yang baru untuk paruh kedua musim nanti. Kami berharap setidaknya bisa mendapatkan keuntungan agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara hingga balapan terakhir,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-ungkap-kunci-sukses-ducati-bersinar-di-musim-ini
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini