Davide Tardozzi Sebut Francesco Bagnaia Sudah Tampil Sesuai Ekspetasi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Agu 2023, 20:40 WIB
Francesco Bagnaia dapat pujian besar dari Davide Tardozzi.

Davide Tardozzi beri pujian selangit kepada Francesco Bagnaia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi memberi pujian besar kepada salah satu pebalap andalannya, Francesco Bagnaia. Tardozzi tidak sungkan mengatakan bahwa Bagnaia adalah rider yang hebat dan penampilannya di MotoGP 2023 kali ini sesuai ekspetasi.

Sebagai juara bertahan dari musim 2022, Francesco Bagnaia masih mampu menjaga performanya di level tertinggi tahun ini. Setengah musim sudah berjalan, Bagnaia masih berdiri kokoh di puncak klasemen. Berulang kali Bagnaia meraih kemenangan tanpa ada perlawanan ketat dari rivalnya. Dengan performa Bagnaia yang sangat impresif itu, Davide Tardozzi lantas melayangkan pujian besar. Ia mengatakan bahwa Bagnaia sudah sukses membungkam para hatersnya yang mengatakan bahwa gelar 2022 dihasilkan karena keberuntungan semata.

"Pecco menjalani akhir pekan sebagai juara dunia. Dia menunjukkan bahwa dia memiliki pemikiran untuk membangun kesuksesan. Dia melakukannya mulai dari Jumat, di mana dia bekerja keras dan kemudian meraih kemenangan pada Sabtu dan akhirnya Minggu. Jelas akan ada balapan yang lebih sulit di akhir musim, di mana mungkin lebih baik tidak mengambil risiko untuk membawa pulang poin, tetapi itu akan menjadi keputusannya," ucap Tardozzi.

"Saat ini, dia berlomba untuk menang dan membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan nomor 1. Kemenangan ini adalah jawaban bagi mereka yang mengkritiknya tahun lalu, ketika ada yang mengatakan bahwa dia memenangkan gelar karena kekurangan orang lain. Hal ini tidak benar, karena Pecco memenangkan Kejuaraan Dunia dan hari ini ia membuktikannya," tandasnya.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-sebut-francesco-bagnaia-sudah-tampil-sesuai-ekspetasi
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini